6 Status Facebook Cocok Untuk Pasangan Jarak Jauh

6 Status Facebook Cocok Untuk Pasangan Jarak Jauh

1. "Aku tak peduli jarak sudah memisahkan kita, karena aku percaya cinta yang kita miliki lebih besar dibandingkan jarak." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku tak peduli jarak sudah memisahkan kita, karena aku percaya cinta yang kita miliki lebih besar dibandingkan jarak. (Quote Keren)

2. "Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku. (Quote Keren)

3. "Aku merasa nafasku sangat sesak karena separuh nafasku ada di kamu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku merasa nafasku sangat sesak karena separuh nafasku ada di kamu. (Quote Keren)

4. "Cinta adalah permainan yang menyakitkan, dan menghancurkan sampai berkeping-keping sebelum kamu menemukan seseorang yang mampu menyatukan semuanya lagi." (Quote Keren) Click to tweet

 

Cinta adalah permainan yang menyakitkan, dan menghancurkan sampai berkeping-keping sebelum kamu menemukan seseorang yang mampu menyatukan semuanya lagi. (Quote Keren)

5. "Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus." (Quote Keren) Click to tweet

 

Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus. (Quote Keren)

6. "Aku ingin jadi rumahmu. Tempatmu kembali, tak peduli sejauh apapun kau pergi, tak peduli seindah apapun yang sudah kau temui." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku ingin jadi rumahmu. Tempatmu kembali, tak peduli sejauh apapun kau pergi, tak peduli seindah apapun yang sudah kau temui. (Quote Keren)

Load comments