5 Quote Keren Tentang Pantang Menyerah

5 Quote Keren Tentang Pantang Menyerah

1. "Bersama atau berjauhan, kamu selamanya di hatiku." (Harry Styles) Click to tweet

 

Bersama atau berjauhan, kamu selamanya di hatiku. (Harry Styles)

2. "Aku merindukanmu bahkan lebih dari yang bisa aku percaya, dan aku telah ditakdirkan untuk merindukanmu." (Vita Sackville) Click to tweet

 

Aku merindukanmu bahkan lebih dari yang bisa aku percaya, dan aku telah ditakdirkan untuk merindukanmu. (Vita Sackville)

3. "Tak ada cinta yang hebat tanpa adanya perjuangan yang hebat pula." (Piash) Click to tweet

 

Tak ada cinta yang hebat tanpa adanya perjuangan yang hebat pula. (Piash)

4. "Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu." (Moammar Emka) Click to tweet

 

Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu. (Moammar Emka)

5. "Positif. Di nadiku terdeteksi rindu atas namamu." (Moammar Emka) Click to tweet

 

Positif. Di nadiku terdeteksi rindu atas namamu. (Moammar Emka)

Load comments