10 Kata-Kata Bahagia Bersama Kekasih

10 Kata-Kata Bahagia Bersama Kekasih

1. "Aku tidak mau sebuah akhir yang bahagia. Aku ingin selamanya bahagia bersamamu karena aku tak akan pernah mau kita berakhir." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku tidak mau sebuah akhir yang bahagia. Aku ingin selamanya bahagia bersamamu karena aku tak akan pernah mau kita berakhir. (Quote Keren)

2. "Aku tahu kalau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Namun tahukah kamu kalau satu detik tanpa kamu itu kayak seumur hidup." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku tahu kalau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Namun tahukah kamu kalau satu detik tanpa kamu itu kayak seumur hidup. (Quote Keren)

3. "Kamu itu jauh lebih istimewa jika dibanding dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali. Kamu muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah terganti." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kamu itu jauh lebih istimewa jika dibanding dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali. Kamu muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah terganti. (Quote Keren)

4. "Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu." (Raditya Dika) Click to tweet

 

Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu. (Raditya Dika)

5. "Terkadang, rumah bukan merujuk pada sebuah bangunan. Karena buatku, rumah adalah kamu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Terkadang, rumah bukan merujuk pada sebuah bangunan. Karena buatku, rumah adalah kamu. (Quote Keren)

6. "Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu. (Quote Keren)

7. "Kemudian jiwaku melihatmu dan berkata akhirnya aku menemukanmu setelah ku mencari sekian lama." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kemudian jiwaku melihatmu dan berkata akhirnya aku menemukanmu setelah ku mencari sekian lama. (Quote Keren)

8. "Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh di hati." (Sujiwo Tejo) Click to tweet

 

Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh di hati. (Sujiwo Tejo)

9. "Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit lalu siapa yang akan menjagamu?" (Pidi Baiq) Click to tweet

 

Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit lalu siapa yang akan menjagamu? (Pidi Baiq)

10. "Kamu adalah alasanku tetap menjaga hati dan terus memperbaiki diri." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kamu adalah alasanku tetap menjaga hati dan terus memperbaiki diri. (Quote Keren)

Load comments