9 Kata-Kata Bijak Dale Carnegie

9 Kata-Kata Bijak Dale Carnegie

1. "Saya terus mengingatkan diri sendiri bahwa kurang tidur dan khawatir akan merusak kesehatan saya." (Dale Carnegie) Click to tweet

 

Saya terus mengingatkan diri sendiri bahwa kurang tidur dan khawatir akan merusak kesehatan saya. (Dale Carnegie)

2. "Ingat, hari ini adalah hari esok yang kamu khawatirkan kemarin." (Dale Carnegie) Click to tweet

 

Ingat, hari ini adalah hari esok yang kamu khawatirkan kemarin. (Dale Carnegie)

3. "Sukses adalah mendapatkan apa yang Anda inginkan. Kebahagiaan itu menginginkan apa yang Anda dapatkan." (Dale Carnegie) Click to tweet

 

Sukses adalah mendapatkan apa yang Anda inginkan. Kebahagiaan itu menginginkan apa yang Anda dapatkan. (Dale Carnegie)

4. "Jika kamu ingin menaklukkan rasa takut, jangan duduk saja di rumah dan berpikir tentang rasa takut itu. Pergilah keluar dan sibukkan dirimu." (Dale Carnegie) Click to tweet

 

Jika kamu ingin menaklukkan rasa takut, jangan duduk saja di rumah dan berpikir tentang rasa takut itu. Pergilah keluar dan sibukkan dirimu. (Dale Carnegie)

5. "Saya menyadari bahwa saya telah belajar untuk berhenti khawatir, atau kekhawatiran akan melemahkan daya hidup saya dan merusak kesuksesan saya." (Dale Carnegie) Click to tweet

 

Saya menyadari bahwa saya telah belajar untuk berhenti khawatir, atau kekhawatiran akan melemahkan daya hidup saya dan merusak kesuksesan saya. (Dale Carnegie)

6. "Betapa bodohnya Anda mengkhawatirkan sesuatu daripada yang belum terjadi dan mungkin tidak akan pernah terjadi." (Dale Carnegie) Click to tweet

 

Betapa bodohnya Anda mengkhawatirkan sesuatu daripada yang belum terjadi dan mungkin tidak akan pernah terjadi. (Dale Carnegie)

7. "Cari tahu dengan tepat masalah apa yang Anda khawatirkan." (Dale Carnegie) Click to tweet

 

Cari tahu dengan tepat masalah apa yang Anda khawatirkan. (Dale Carnegie)

8. "Musuh terberat yang pernah saya lawan adalah kekhawatiran." (Dale Carnegie) Click to tweet

 

Musuh terberat yang pernah saya lawan adalah kekhawatiran. (Dale Carnegie)

9. "Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." (Dale Carnegie) Click to tweet

 

Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu. (Dale Carnegie)

Load comments