10 Quote Keren Singkat Tentang Cinta Yang Mendalam

10 Quote Keren Singkat Tentang Cinta Yang Mendalam

1. "Teman menunjukkan cinta mereka di masa-masa sulit, bukan hanya dalam kebahagiaan." (Euripides) Click to tweet

 

Teman menunjukkan cinta mereka di masa-masa sulit, bukan hanya dalam kebahagiaan. (Euripides)

2. "Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri. (Quote Keren)

3. "Cinta itu tidak bisa dijelaskan seberapa besarnya, orang mungkin menilai cinta itu sebesar dunia, samudera, bahkan langit. Namun tidak ada seseorang pun yang bisa menakar seberapa besar cintanya dengan logika." (Quote Keren) Click to tweet

 

Cinta itu tidak bisa dijelaskan seberapa besarnya, orang mungkin menilai cinta itu sebesar dunia, samudera, bahkan langit. Namun tidak ada seseorang pun yang bisa menakar seberapa besar cintanya dengan logika. (Quote Keren)

4. "Kekasihku, janganlah engkau menangis, berbahagialah kekasihku, jangan ada duka yang menyelimutimu. Aku berharap kau selalu dalam keadaan bahagia meski dari jauh aku saja tak bisa membahagiakanmu dan membuatmu tertawa." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kekasihku, janganlah engkau menangis, berbahagialah kekasihku, jangan ada duka yang menyelimutimu. Aku berharap kau selalu dalam keadaan bahagia meski dari jauh aku saja tak bisa membahagiakanmu dan membuatmu tertawa. (Quote Keren)

5. "Mencintai merupakan sebuah anugerah besar yang Tuhan berikan kepada manusia. Maka dari itu, kita perlu senantiasa bersyukur dan menjaga segala anugerah itu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Mencintai merupakan sebuah anugerah besar yang Tuhan berikan kepada manusia. Maka dari itu, kita perlu senantiasa bersyukur dan menjaga segala anugerah itu. (Quote Keren)

6. "Kamu adalah pikiran terakhir dalam pikiranku sebelum tertidur dan pikiran pertama ketika aku bangun setiap pagi." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kamu adalah pikiran terakhir dalam pikiranku sebelum tertidur dan pikiran pertama ketika aku bangun setiap pagi. (Quote Keren)

7. "Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya. (Quote Keren)

8. "Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena kenyataanku akhirnya lebih indah dari mimpiku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena kenyataanku akhirnya lebih indah dari mimpiku. (Quote Keren)

9. "Bukan kemewahan yang akan membuatmu bahagia. Tapi kesederhanaan yang akan membuatmu tampak istimewa." (Quote Keren) Click to tweet

 

Bukan kemewahan yang akan membuatmu bahagia. Tapi kesederhanaan yang akan membuatmu tampak istimewa. (Quote Keren)

10. "Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, karena kamu adalah tulang rusukku, hidup, dan matiku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, karena kamu adalah tulang rusukku, hidup, dan matiku. (Quote Keren)

Load comments