35 Kata-Kata Bijak Muhammad Ali

35 Kata-Kata Bijak Muhammad Ali

1. "Aku berpikir akan menjadi juara sekitar sepuluh tahun dan kemudian akan kubiarkan saudaraku yang merebutnya." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Aku berpikir akan menjadi juara sekitar sepuluh tahun dan kemudian akan kubiarkan saudaraku yang merebutnya. (Muhammad Ali)

2. "seseorang karena warna kulitnya itu salah. Tidak peduli warna kulit apa yang kamu benci, itu betul betul kesalahan." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

seseorang karena warna kulitnya itu salah. Tidak peduli warna kulit apa yang kamu benci, itu betul betul kesalahan. (Muhammad Ali)

3. "Aku berharap orang-orang akan mencintai setiap orang seperti halnya mereka mencintai saya dan hal itu akan membuat dunia menjadi lebih baik." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Aku berharap orang-orang akan mencintai setiap orang seperti halnya mereka mencintai saya dan hal itu akan membuat dunia menjadi lebih baik. (Muhammad Ali)

4. "Yang membuatku terus berkembang adalah tujuan-tujuan hidupku." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Yang membuatku terus berkembang adalah tujuan-tujuan hidupku. (Muhammad Ali)

5. "Diam itu emas ketika kamu tidak memiliki jawaban yang bagus." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Diam itu emas ketika kamu tidak memiliki jawaban yang bagus. (Muhammad Ali)

6. "Kamu tidak bisa fokus pada pertandingan ketika kamu memikirkan seorang wanita. Kamu tidak bisa berkonsentrasi. Kamu seperti tertidur selamanya." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Kamu tidak bisa fokus pada pertandingan ketika kamu memikirkan seorang wanita. Kamu tidak bisa berkonsentrasi. Kamu seperti tertidur selamanya. (Muhammad Ali)

7. "Pertarungan itu menang atau kalah jauh dari saksi di belakang garis, di gym, dan di jalanan, jauh sebelum aku menari di bawah lampu itu." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Pertarungan itu menang atau kalah jauh dari saksi di belakang garis, di gym, dan di jalanan, jauh sebelum aku menari di bawah lampu itu. (Muhammad Ali)

8. "Hanya seseorang yang mengerti bagaimana rasanya gagal yang bisa mendalami jiwanya yang terdalam dan keluar dengan kekuatan yang lebih untuk menang ketika pertarungannya seimbang." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Hanya seseorang yang mengerti bagaimana rasanya gagal yang bisa mendalami jiwanya yang terdalam dan keluar dengan kekuatan yang lebih untuk menang ketika pertarungannya seimbang. (Muhammad Ali)

9. "Ketika Anda dapat mencambuki setiap orang di dunia ini maka Anda tidak akan pernah tahu arti damai." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Ketika Anda dapat mencambuki setiap orang di dunia ini maka Anda tidak akan pernah tahu arti damai. (Muhammad Ali)

10. "Aku percaya pada Agama Islam. Aku percaya pada Allah dan kedamaian." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Aku percaya pada Agama Islam. Aku percaya pada Allah dan kedamaian. (Muhammad Ali)

11. "Teroris bukanlah pengikut Islam. Membunuh orang lain dan meledakkan orang lain dan menaruh bom di beberapa tempat dan hal-hal ini tidak sesuai dengan kaidah-kaidah Islam. Jadi, orang-orang sekarang sadar bahwa muslim bukanlah teroris." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Teroris bukanlah pengikut Islam. Membunuh orang lain dan meledakkan orang lain dan menaruh bom di beberapa tempat dan hal-hal ini tidak sesuai dengan kaidah-kaidah Islam. Jadi, orang-orang sekarang sadar bahwa muslim bukanlah teroris. (Muhammad Ali)

12. "Aku hanya berharap bahwa orang lain mengerti bahwa Islam itu damai dan tidak mendukung kekerasan." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Aku hanya berharap bahwa orang lain mengerti bahwa Islam itu damai dan tidak mendukung kekerasan. (Muhammad Ali)

13. "Sangatlah sulit menjadi rendah hati, ketika Anda menjadi sehebat saya." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Sangatlah sulit menjadi rendah hati, ketika Anda menjadi sehebat saya. (Muhammad Ali)

14. "Tiadanya keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan; dan saya percaya pada diri saya sendiri." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Tiadanya keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan; dan saya percaya pada diri saya sendiri. (Muhammad Ali)

15. "Jika kau bahkan pernah bermimpi untuk mengalahkanku, lebih baik kau bangun dan meminta maaf." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Jika kau bahkan pernah bermimpi untuk mengalahkanku, lebih baik kau bangun dan meminta maaf. (Muhammad Ali)

16. "Aku benci setiap menit latihan, tapi aku berkata, Jangan berhenti. Menderitalah sekarang dan jalani sisa hidup Anda sebagai juara." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Aku benci setiap menit latihan, tapi aku berkata, Jangan berhenti. Menderitalah sekarang dan jalani sisa hidup Anda sebagai juara. (Muhammad Ali)

17. "Istilah Islam berarti damai. Istilah Muslim berarti seseorang yang berserah kepada Tuhan. Tapi media membuat kita terlihat seperti pembenci." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Istilah Islam berarti damai. Istilah Muslim berarti seseorang yang berserah kepada Tuhan. Tapi media membuat kita terlihat seperti pembenci. (Muhammad Ali)

18. "Allah adalah istilah arab untuk Tuhan. Membela Tuhan, bertarung untuk Tuhan, bekerja untuk Tuhan, dan melakukan hal yang baik, dan berjalanlah di jalan yang benar, hal yang baik akan datang kepadamu." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Allah adalah istilah arab untuk Tuhan. Membela Tuhan, bertarung untuk Tuhan, bekerja untuk Tuhan, dan melakukan hal yang baik, dan berjalanlah di jalan yang benar, hal yang baik akan datang kepadamu. (Muhammad Ali)

19. "Aku adalah seorang manusia biasa yang bekerja keras untuk mengembangkan talenta yang diberikan kepadaku. Aku percaya pada diriku sendiri dan aku percaya pada kebaikan orang lain." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Aku adalah seorang manusia biasa yang bekerja keras untuk mengembangkan talenta yang diberikan kepadaku. Aku percaya pada diriku sendiri dan aku percaya pada kebaikan orang lain. (Muhammad Ali)

20. "Jangan menyerah. Menderitalah sekarang dan hiduplah sebagai juara nantinya." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Jangan menyerah. Menderitalah sekarang dan hiduplah sebagai juara nantinya. (Muhammad Ali)

21. "Di rumah, aku adalah pria yang baik: tapi aku tidak ingin dunia tahu. Aku sudah menemukan, orang rendah hati tidak terlalu jauh berbeda." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Di rumah, aku adalah pria yang baik: tapi aku tidak ingin dunia tahu. Aku sudah menemukan, orang rendah hati tidak terlalu jauh berbeda. (Muhammad Ali)

22. "Tidak ada kesenangan dalam pertarungan, tetapi beberapa pertarungan ku telah menjadi kesenangan untuk menang." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Tidak ada kesenangan dalam pertarungan, tetapi beberapa pertarungan ku telah menjadi kesenangan untuk menang. (Muhammad Ali)

23. "Kalau impianmu tak bisa membuatmu takut, mungkin karena impianmu tak cukup besar." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Kalau impianmu tak bisa membuatmu takut, mungkin karena impianmu tak cukup besar. (Muhammad Ali)

24. "Melayani sesama adalah sewa yang Anda bayarkan untuk tempat Anda di muka bumi ini." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Melayani sesama adalah sewa yang Anda bayarkan untuk tempat Anda di muka bumi ini. (Muhammad Ali)

25. "Ini adalah pengulangan dalam afirmasi diri yang mengarah pada keyakinan. Dan ketika keyakinan tersebut menjadi keyakinan yang mendalam, hal-hal mulai terjadi." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Ini adalah pengulangan dalam afirmasi diri yang mengarah pada keyakinan. Dan ketika keyakinan tersebut menjadi keyakinan yang mendalam, hal-hal mulai terjadi. (Muhammad Ali)

26. "Gunung di depan mata bukanlah yang menjadi hambatan. Melainkan batu kecil di sepatu yang menghambat kita." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Gunung di depan mata bukanlah yang menjadi hambatan. Melainkan batu kecil di sepatu yang menghambat kita. (Muhammad Ali)

27. "Aku tahu kemana aku pergi dan aku tahu yang benar, dan aku tidak harus menjadi apa yang kamu inginkan. Aku bebas menjadi apa yang yang aku mau." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Aku tahu kemana aku pergi dan aku tahu yang benar, dan aku tidak harus menjadi apa yang kamu inginkan. Aku bebas menjadi apa yang yang aku mau. (Muhammad Ali)

28. "Bukanlah pegunungan di hadapan Anda yang membuat Anda menyerah untuk memanjat. Tetapi kerikil di sepatu Anda itu lah yang menyebabkan demikian." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Bukanlah pegunungan di hadapan Anda yang membuat Anda menyerah untuk memanjat. Tetapi kerikil di sepatu Anda itu lah yang menyebabkan demikian. (Muhammad Ali)

29. "Orang yang memandang sama dunia pada usia lima puluh tahun seperti yang ia lakukan ketika berusia dua puluh telah menyia-nyiakan tiga puluh tahun dalam hidupnya." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Orang yang memandang sama dunia pada usia lima puluh tahun seperti yang ia lakukan ketika berusia dua puluh telah menyia-nyiakan tiga puluh tahun dalam hidupnya. (Muhammad Ali)

30. "Itu adalah sebuah ketegasan yang berulang yang membuatku percaya. Dan, suatu ketika kepercayaan menjadi sebuah keyakinan, sesuatu hal mulai terjadi." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Itu adalah sebuah ketegasan yang berulang yang membuatku percaya. Dan, suatu ketika kepercayaan menjadi sebuah keyakinan, sesuatu hal mulai terjadi. (Muhammad Ali)

31. "Caraku bergurau adalah mengatakan yang sebenarnya. Karena itu adalah lelucon yang paling lucu di dunia." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Caraku bergurau adalah mengatakan yang sebenarnya. Karena itu adalah lelucon yang paling lucu di dunia. (Muhammad Ali)

32. "Satu-satunya kesalahan saya adalah bahwa saya tidak menyadari betapa hebatnya saya." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Satu-satunya kesalahan saya adalah bahwa saya tidak menyadari betapa hebatnya saya. (Muhammad Ali)

33. "Tidak ada hal lain yang menyenangkan daripada memukul orang jatuh." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Tidak ada hal lain yang menyenangkan daripada memukul orang jatuh. (Muhammad Ali)

34. "Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk dijelaskan. Ini bukan sesuatu yang kau pelajari di sekolah. Tapi jika kau belum belajar arti persahabatan, kau benar-benar tidak belajar apa-apa." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk dijelaskan. Ini bukan sesuatu yang kau pelajari di sekolah. Tapi jika kau belum belajar arti persahabatan, kau benar-benar tidak belajar apa-apa. (Muhammad Ali)

35. "Persahabatan bukanlah sesuatu yang bisa kau pelajari di sekolah. Tapi kalau kau belum belajar memahami maknanya, maka kau belum belajar apapun." (Muhammad Ali) Click to tweet

 

Persahabatan bukanlah sesuatu yang bisa kau pelajari di sekolah. Tapi kalau kau belum belajar memahami maknanya, maka kau belum belajar apapun. (Muhammad Ali)

Load comments