24 Kata-Kata Bijak Bob Dylan

24 Kata-Kata Bijak Bob Dylan

1. "All the money you made will never buy back your soul." (Bob Dylan) Click to tweet

(Semua uang yang Anda hasilkan tidak akan pernah membeli kembali jiwa Anda.)

 

All the money you made will never buy back your soul. (Bob Dylan)

2. "Jika ujung panahnya runcing, dan anak panahnya melaju cepat, ia akan dapat menembus debu betapapun tebalnya." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Jika ujung panahnya runcing, dan anak panahnya melaju cepat, ia akan dapat menembus debu betapapun tebalnya. (Bob Dylan)

3. "Tidak ada yang begitu stabil sebagai perubahan." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Tidak ada yang begitu stabil sebagai perubahan. (Bob Dylan)

4. "Apa itu uang? Seseorang itu sukses kalau dia bangun tidur di pagi hari dan pergi tidur di malam hari dan di antara keduanya dia mengerjakan apa yang memang dia ingin kerjakan." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Apa itu uang? Seseorang itu sukses kalau dia bangun tidur di pagi hari dan pergi tidur di malam hari dan di antara keduanya dia mengerjakan apa yang memang dia ingin kerjakan. (Bob Dylan)

5. "Semua berbicara tentang kesetaraan. Satu-satunya kesamaan yang dimiliki orang adalah bahwa mereka semua akan mati." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Semua berbicara tentang kesetaraan. Satu-satunya kesamaan yang dimiliki orang adalah bahwa mereka semua akan mati. (Bob Dylan)

6. "Demokrasi tidak menguasai dunia, Anda sebaiknya mendapatkan itu di kepala Anda; dunia ini diperintah oleh kekerasan, Tapi saya rasa itu lebih baik dibiarkan tak terucapkan." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Demokrasi tidak menguasai dunia, Anda sebaiknya mendapatkan itu di kepala Anda; dunia ini diperintah oleh kekerasan, Tapi saya rasa itu lebih baik dibiarkan tak terucapkan. (Bob Dylan)

7. "Saya bertemu dengan seorang pria yang terluka dalam cinta. Saya bertemu pria lain yang terluka dengan kebencian." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Saya bertemu dengan seorang pria yang terluka dalam cinta. Saya bertemu pria lain yang terluka dengan kebencian. (Bob Dylan)

8. "Saya memikirkan seorang pahlawan sebagai seseorang yang memahami tingkat tanggung jawab yang datang dengan kebebasannya." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Saya memikirkan seorang pahlawan sebagai seseorang yang memahami tingkat tanggung jawab yang datang dengan kebebasannya. (Bob Dylan)

9. "Saya menentang alam. Saya tidak menggali alam sama sekali. Saya pikir alam sangat tidak alami. Saya pikir hal-hal yang benar-benar alami adalah mimpi, yang tidak dapat disentuh oleh alam oleh pembusukan." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Saya menentang alam. Saya tidak menggali alam sama sekali. Saya pikir alam sangat tidak alami. Saya pikir hal-hal yang benar-benar alami adalah mimpi, yang tidak dapat disentuh oleh alam oleh pembusukan. (Bob Dylan)

10. "Saya berbicara untuk kita semua. Saya adalah juru bicara untuk satu generasi." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Saya berbicara untuk kita semua. Saya adalah juru bicara untuk satu generasi. (Bob Dylan)

11. "Saya tidak berpikir pikiran manusia dapat memahami masa lalu dan masa depan. Keduanya hanyalah ilusi yang dapat memanipulasi Anda untuk berpikir bahwa ada semacam perubahan." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Saya tidak berpikir pikiran manusia dapat memahami masa lalu dan masa depan. Keduanya hanyalah ilusi yang dapat memanipulasi Anda untuk berpikir bahwa ada semacam perubahan. (Bob Dylan)

12. "Saya berhenti merokok. Ketika saya berhenti merokok, suara saya berubah. Begitu drastis, saya tidak bisa percaya itu sendiri." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Saya berhenti merokok. Ketika saya berhenti merokok, suara saya berubah. Begitu drastis, saya tidak bisa percaya itu sendiri. (Bob Dylan)

13. "Anda tidak pernah berbalik untuk melihat kerutan, pada pemain sulap dan badut ketika mereka semua melakukannya, trik untuk Anda." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Anda tidak pernah berbalik untuk melihat kerutan, pada pemain sulap dan badut ketika mereka semua melakukannya, trik untuk Anda. (Bob Dylan)

14. "Aku akan membiarkanmu dalam mimpiku jika aku bisa berada di tanganmu." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Aku akan membiarkanmu dalam mimpiku jika aku bisa berada di tanganmu. (Bob Dylan)

15. "Kesuksesan bukanlah kunci dari kebahagiaan. Sebaliknya kebahagiaan adalah kunci dari kesuksesan." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Kesuksesan bukanlah kunci dari kebahagiaan. Sebaliknya kebahagiaan adalah kunci dari kesuksesan. (Bob Dylan)

16. "Anda tidak membutuhkan pengabar cuaca untuk mengetahui ke mana angin bertiup." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Anda tidak membutuhkan pengabar cuaca untuk mengetahui ke mana angin bertiup. (Bob Dylan)

17. "Tidak peduli berapa banyak uang yang Anda dapatkan, hanya ada dua jenis orang: ada orang yang diselamatkan dan ada orang yang hilang." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Tidak peduli berapa banyak uang yang Anda dapatkan, hanya ada dua jenis orang: ada orang yang diselamatkan dan ada orang yang hilang. (Bob Dylan)

18. "Anda tidak dapat melakukan sesuatu selamanya." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Anda tidak dapat melakukan sesuatu selamanya. (Bob Dylan)

19. "Nah, masa depan bagi saya sudah menjadi bagian dari masa lalu." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Nah, masa depan bagi saya sudah menjadi bagian dari masa lalu. (Bob Dylan)

20. "Curilah sedikit dan mereka akan melemparkan Anda ke penjara. Curilah banyak dan mereka akan menjadikan Anda raja." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Curilah sedikit dan mereka akan melemparkan Anda ke penjara. Curilah banyak dan mereka akan menjadikan Anda raja. (Bob Dylan)

21. "Saya benar-benar tidak menganggap diri saya bahagia atau tidak bahagia." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Saya benar-benar tidak menganggap diri saya bahagia atau tidak bahagia. (Bob Dylan)

22. "Ini untuk hati dan tangan para pria, yang datang dengan debu dan pergi bersama angin." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Ini untuk hati dan tangan para pria, yang datang dengan debu dan pergi bersama angin. (Bob Dylan)

23. "Saya menerima kekacauan, namun saya tidak yakin apakah kekacauan itu menerima saya." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Saya menerima kekacauan, namun saya tidak yakin apakah kekacauan itu menerima saya. (Bob Dylan)

24. "Jangan mengkritik apa yang tidak dapat Anda pahami." (Bob Dylan) Click to tweet

 

Jangan mengkritik apa yang tidak dapat Anda pahami. (Bob Dylan)

Load comments