10 Kata-Kata Bijak Fidel Castro

10 Kata-Kata Bijak Fidel Castro

1. "Seorang atlet yang baik tidak mengenal lelah. Mereka tidak mengenal rasa takut. Atlet yang baik hanya tahu kemenangan." (Fidel Castro) Click to tweet

 

Seorang atlet yang baik tidak mengenal lelah. Mereka tidak mengenal rasa takut. Atlet yang baik hanya tahu kemenangan. (Fidel Castro)

2. "Jika bertahan hidup dari pembunuhan adalah sebuah cabang olahraga olimpiade, maka aku seharusnya mendapatkan banyak medali emas." (Fidel Castro) Click to tweet

 

Jika bertahan hidup dari pembunuhan adalah sebuah cabang olahraga olimpiade, maka aku seharusnya mendapatkan banyak medali emas. (Fidel Castro)

3. "Sebuah revolusi adalah perjuangan menuju kematian antara masa depan dan masa lalu." (Fidel Castro) Click to tweet

 

Sebuah revolusi adalah perjuangan menuju kematian antara masa depan dan masa lalu. (Fidel Castro)

4. "Hukum aku, itu tidak masalah; karena sejarah akan membebaskanku." (Fidel Castro) Click to tweet

 

Hukum aku, itu tidak masalah; karena sejarah akan membebaskanku. (Fidel Castro)

5. "Ide itu tidak membutuhkan senjata." (Fidel Castro) Click to tweet

 

Ide itu tidak membutuhkan senjata. (Fidel Castro)

6. "Sebuah revolusi bukanlah taman mawar. Sebuah revolusi adalah pertarungan sampai mati antara masa depan dan masa lalu." (Fidel Castro) Click to tweet

 

Sebuah revolusi bukanlah taman mawar. Sebuah revolusi adalah pertarungan sampai mati antara masa depan dan masa lalu. (Fidel Castro)

7. "Aku tak melekat pada apapun. Aku hanya melekat pada tugasku untuk mempertahankan revolusi. Kukira suatu hari nanti aku akan mati dengan sepatu boots masih terpasang di kakiku." (Fidel Castro) Click to tweet

 

Aku tak melekat pada apapun. Aku hanya melekat pada tugasku untuk mempertahankan revolusi. Kukira suatu hari nanti aku akan mati dengan sepatu boots masih terpasang di kakiku. (Fidel Castro)

8. "Kebenaran tak perlu diiklankan." (Fidel Castro) Click to tweet

 

Kebenaran tak perlu diiklankan. (Fidel Castro)

9. "Aku memulai revolusi dengan 82 orang. Jika aku harus melakukannya lagi, akan kulakuan dengan 10 atau 15 orang dan keyakinan penuh. Tidak masalah sekecil apa pun kamu jika kamu mempunyai keyakinan dan perencanaan matang." (Fidel Castro) Click to tweet

 

Aku memulai revolusi dengan 82 orang. Jika aku harus melakukannya lagi, akan kulakuan dengan 10 atau 15 orang dan keyakinan penuh. Tidak masalah sekecil apa pun kamu jika kamu mempunyai keyakinan dan perencanaan matang. (Fidel Castro)

10. "Saya mendapati kapitalisme yang menjijikkan. Kotor, kasar, dan mengucilkan, karena menyebabkan perang, kemunafikan dan kompetisi." (Fidel Castro) Click to tweet

 

Saya mendapati kapitalisme yang menjijikkan. Kotor, kasar, dan mengucilkan, karena menyebabkan perang, kemunafikan dan kompetisi. (Fidel Castro)

Load comments