9 Kata-Kata Minta Maaf Yang Tulus Untuk Sahabat

9 Kata-Kata Minta Maaf Yang Tulus Untuk Sahabat

1. "Aku tak akan membiarkan apa pun di dunia ini bisa menghancurkan persahabatan kita, tak juga kesalahan yang telah kulakukan. Maafkan aku atas apa yang sudah kulakukan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku tak akan membiarkan apa pun di dunia ini bisa menghancurkan persahabatan kita, tak juga kesalahan yang telah kulakukan. Maafkan aku atas apa yang sudah kulakukan. (Quote Keren)

2. "Aku merasa malu atas apa yang telah kulakukan. Aku tidak memiliki alasan. Aku telah melakukan kesalahan dan aku bertanggung jawab penuh atas tindakan itu. Aku tidak akan menyalahkan orang lain atas kesalahanku. Maafkan aku telah menyakitimu." (Louie Anderson) Click to tweet

 

Aku merasa malu atas apa yang telah kulakukan. Aku tidak memiliki alasan. Aku telah melakukan kesalahan dan aku bertanggung jawab penuh atas tindakan itu. Aku tidak akan menyalahkan orang lain atas kesalahanku. Maafkan aku telah menyakitimu. (Louie Anderson)

3. "Aku minta maaf untuk hal-hal seperti ini. Kuharap aku tahu kata-kata yang perlu diungkapkan. Tapi aku dan kamu sepertinya tak pernah melihat dari mata ke mata. Tapi aku yakin kita bisa akur." (Save Ferris) Click to tweet

 

Aku minta maaf untuk hal-hal seperti ini. Kuharap aku tahu kata-kata yang perlu diungkapkan. Tapi aku dan kamu sepertinya tak pernah melihat dari mata ke mata. Tapi aku yakin kita bisa akur. (Save Ferris)

4. "Sahabat, maafkan aku karena membutakan mata. Maafkan aku karena telah membisu kan kata-kata. Maafkan aku karena tiada berdaya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Sahabat, maafkan aku karena membutakan mata. Maafkan aku karena telah membisu kan kata-kata. Maafkan aku karena tiada berdaya. (Quote Keren)

5. "Aku merasa bersalah karena sudah menyakitimu. Kau adalah sahabat sejatiku. Aku berhutang maaf padamu dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengucapkannya. Maafkan aku atas segala kesalahanku, sahabat." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku merasa bersalah karena sudah menyakitimu. Kau adalah sahabat sejatiku. Aku berhutang maaf padamu dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengucapkannya. Maafkan aku atas segala kesalahanku, sahabat. (Quote Keren)

6. "Aku sudah memahami kalau terkadang kata maaf saja tidak akan cukup. Terkadang aku harus benar-benar berubah." (Claire London) Click to tweet

 

Aku sudah memahami kalau terkadang kata maaf saja tidak akan cukup. Terkadang aku harus benar-benar berubah. (Claire London)

7. "Aku tahu mengucapkan maaf tak akan cukup untuk segala hal yang sudah menyakitimu, tapi aku akan terus mengucapkannya jutaan kali hingga kamu memaafkanku. Maafkan aku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku tahu mengucapkan maaf tak akan cukup untuk segala hal yang sudah menyakitimu, tapi aku akan terus mengucapkannya jutaan kali hingga kamu memaafkanku. Maafkan aku. (Quote Keren)

8. "Aku benar-benar minta maaf. Aku sudah terlalu banyak salah padamu. Ingat kan, kita pernah jadi sahabat?" (Alvi Syahrin) Click to tweet

 

Aku benar-benar minta maaf. Aku sudah terlalu banyak salah padamu. Ingat kan, kita pernah jadi sahabat? (Alvi Syahrin)

9. "Maafkan aku karena kekhilafanku, hanya kaulah yang dapat mengerti perasaanku, kawan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Maafkan aku karena kekhilafanku, hanya kaulah yang dapat mengerti perasaanku, kawan. (Quote Keren)

Load comments