9 Kata-Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan

9 Kata-Kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan

1. "Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin. (Quote Keren)

2. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya. (Quote Keren)

3. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya. (Quote Keren)

4. "Tuhan, tolong beri aku kesabaran. Kalau Engkau beri kekuatan, mungkin aku akan memukul orang itu tepat di wajahnya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Tuhan, tolong beri aku kesabaran. Kalau Engkau beri kekuatan, mungkin aku akan memukul orang itu tepat di wajahnya. (Quote Keren)

5. "Papan seterika sebenarnya adalah papan seluncur yang menyerah untuk mengejar mimpinya. Maka dari itu, janganlah menjadi papan seterika." (Quote Keren) Click to tweet

 

Papan seterika sebenarnya adalah papan seluncur yang menyerah untuk mengejar mimpinya. Maka dari itu, janganlah menjadi papan seterika. (Quote Keren)

6. "Cara terbaik untuk menghargai pekerjaan adalah membayangkan dirimu tanpa pekerjaan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Cara terbaik untuk menghargai pekerjaan adalah membayangkan dirimu tanpa pekerjaan. (Quote Keren)

7. "Jika kau berpikir tak ada seorang pun yang peduli padamu, cobalah menunggak utang." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jika kau berpikir tak ada seorang pun yang peduli padamu, cobalah menunggak utang. (Quote Keren)

8. "Uang memang tak menjamin kebahagian seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi." (Quote Keren) Click to tweet

 

Uang memang tak menjamin kebahagian seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi. (Quote Keren)

9. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga, sekalian dengan potnya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga, sekalian dengan potnya. (Quote Keren)

Load comments