5 Kata-Kata Happy Anniversary Untuk Kekasih

5 Kata-Kata Happy Anniversary Untuk Kekasih

1. "Selamat hari jadi sayang. Harapanku di hari yang spesial ini, semoga kita berdua selalu bisa bersama dan mampu membawa hubungan ke jenjang yang lebih baik di masa depan nanti." (Quote Keren) Click to tweet

 

Selamat hari jadi sayang. Harapanku di hari yang spesial ini, semoga kita berdua selalu bisa bersama dan mampu membawa hubungan ke jenjang yang lebih baik di masa depan nanti. (Quote Keren)

2. "Hari ini merupakan hari jadi kita, aku tidak tahu kapan dunia ini akan berhenti berputar. Tapi satu hal yang aku tahu, yaitu setiap detik yang aku lewati bersamamu akan aku ingat dan akan selalu berusaha berikan yang terbaik untukmu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Hari ini merupakan hari jadi kita, aku tidak tahu kapan dunia ini akan berhenti berputar. Tapi satu hal yang aku tahu, yaitu setiap detik yang aku lewati bersamamu akan aku ingat dan akan selalu berusaha berikan yang terbaik untukmu. (Quote Keren)

3. "Selamat hari jadi hubungan kita sayangku. Semoga jalinan cinta dan kasih kita bisa selalu awet selamanya dan maut tidak dapat memsihakan rasa cinta kita." (Quote Keren) Click to tweet

 

Selamat hari jadi hubungan kita sayangku. Semoga jalinan cinta dan kasih kita bisa selalu awet selamanya dan maut tidak dapat memsihakan rasa cinta kita. (Quote Keren)

4. "Happy Anniversary sayangku. Maafkanlah pacarmu ini jika tanpa permisi harus merindukanmu. Salahmu sendiri yang tanpa permisi pula telah mencuri hati ini. Aku sayang kamu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Happy Anniversary sayangku. Maafkanlah pacarmu ini jika tanpa permisi harus merindukanmu. Salahmu sendiri yang tanpa permisi pula telah mencuri hati ini. Aku sayang kamu. (Quote Keren)

5. "Setiap hari yang aku habiskan menjadi pasanganmu, aku menyadari betapa beruntungnya aku menjalani kehidupan yang luar biasa ini. Selamat hari jadi kesayanganku!" (Quote Keren) Click to tweet

 

Setiap hari yang aku habiskan menjadi pasanganmu, aku menyadari betapa beruntungnya aku menjalani kehidupan yang luar biasa ini. Selamat hari jadi kesayanganku! (Quote Keren)

Load comments