10 Kata-Kata Inspiratif Dari Tokoh Terkenal

10 Kata-Kata Inspiratif Dari Tokoh Terkenal

1. "Saya tidak bisa mengubah arah angin, namun saya bisa menyesuaikan pelayaran saya untuk selalu menggapai tujuan saya." (Jimmy Dean) Click to tweet

 

Saya tidak bisa mengubah arah angin, namun saya bisa menyesuaikan pelayaran saya untuk selalu menggapai tujuan saya. (Jimmy Dean)

2. "Cobalah untuk tidak menjadi orang sukses, melainkan mencoba menjadi orang yang berharga." (Albert Einstein) Click to tweet

 

Cobalah untuk tidak menjadi orang sukses, melainkan mencoba menjadi orang yang berharga. (Albert Einstein)

3. "Jangan takut untuk membuat sebuah kesalahan. Tapi pastikan Anda tidak melakukan kesalahan yang sama dua kali." (Akio Morita) Click to tweet

 

Jangan takut untuk membuat sebuah kesalahan. Tapi pastikan Anda tidak melakukan kesalahan yang sama dua kali. (Akio Morita)

4. "Dengan gagal merencanakan, Anda sedang merencanakan kegagalan." (Benjamin Franklin) Click to tweet

 

Dengan gagal merencanakan, Anda sedang merencanakan kegagalan. (Benjamin Franklin)

5. "Hidupkan hidup Anda sebagai seruan daripada penjelasan." (Isaac Newton) Click to tweet

 

Hidupkan hidup Anda sebagai seruan daripada penjelasan. (Isaac Newton)

6. "Saya pikir setiap kegagalan yang harus saya hadapi memberi saya kesempatan untuk memulai lagi dan mencoba sesuatu yang baru." (Harland David Sanders) Click to tweet

 

Saya pikir setiap kegagalan yang harus saya hadapi memberi saya kesempatan untuk memulai lagi dan mencoba sesuatu yang baru. (Harland David Sanders)

7. "Jika kita bekerja dengan asumsi bahwa apa yang diterima sebagai kebenaran adalah benar, maka akan ada sedikit harapan kemudian." (Orville and Wilbur Wright) Click to tweet

 

Jika kita bekerja dengan asumsi bahwa apa yang diterima sebagai kebenaran adalah benar, maka akan ada sedikit harapan kemudian. (Orville and Wilbur Wright)

8. "Sasaran itu impian yang memiliki tenggat waktu." (Diana Scharf) Click to tweet

 

Sasaran itu impian yang memiliki tenggat waktu. (Diana Scharf)

9. "Kenapa khawatir? Jika kamu telah melakukan yang terbaik yang kamu bisa, maka khawatir tidak akan membuatnya menjadi lebih baik." (Walt Disney) Click to tweet

 

Kenapa khawatir? Jika kamu telah melakukan yang terbaik yang kamu bisa, maka khawatir tidak akan membuatnya menjadi lebih baik. (Walt Disney)

10. "Jika Anda bosan dengan kehidupan, Anda tidak bangun setiap pagi dengan semangat menyala-nyala untuk melakukan hal-hal, Anda berarti tidak memiliki sasaran yang cukup." (Lou Holtz) Click to tweet

 

Jika Anda bosan dengan kehidupan, Anda tidak bangun setiap pagi dengan semangat menyala-nyala untuk melakukan hal-hal, Anda berarti tidak memiliki sasaran yang cukup. (Lou Holtz)

Load comments