7 Kata-Kata Bijak Monkey D' Luffy

7 Kata-Kata Bijak Monkey D' Luffy

1. "Aku tidak peduli, walaupun aku harus mati untuk mengejar impianku." (Monkey D' Luffy) Click to tweet

 

Aku tidak peduli, walaupun aku harus mati untuk mengejar impianku. (Monkey D' Luffy)

2. "Aku rela mati demi membela temanku." (Monkey D' Luffy) Click to tweet

 

Aku rela mati demi membela temanku. (Monkey D' Luffy)

3. "Kalau kalian berani untuk menertawakan Usoop, akan kubunuh kalian!" (Monkey D' Luffy) Click to tweet

 

Kalau kalian berani untuk menertawakan Usoop, akan kubunuh kalian! (Monkey D' Luffy)

4. "Meskipun kalian ingin membunuhku, tetapi aku tidak akan pernah ingin membunuh kalian." (Monkey D' Luffy) Click to tweet

 

Meskipun kalian ingin membunuhku, tetapi aku tidak akan pernah ingin membunuh kalian. (Monkey D' Luffy)

5. "Tidak ada alasan lain selain dia adalah temanku." (Monkey D' Luffy) Click to tweet

 

Tidak ada alasan lain selain dia adalah temanku. (Monkey D' Luffy)

6. "Akan kulakukan apapun yang aku bisa, mati tidak apa-apa, biarkan kau bertarung, kalau sekarang aku gagal bertarung dan gagal menyelamatkan Ace (temanku). Aku lebih baik mati." (Monkey D' Luffy) Click to tweet

 

Akan kulakukan apapun yang aku bisa, mati tidak apa-apa, biarkan kau bertarung, kalau sekarang aku gagal bertarung dan gagal menyelamatkan Ace (temanku). Aku lebih baik mati. (Monkey D' Luffy)

7. "Berkatalah sesuka hatimu, walaupun aku harus mati, aku akan tetap menolongmu." (Monkey D' Luffy) Click to tweet

 

Berkatalah sesuka hatimu, walaupun aku harus mati, aku akan tetap menolongmu. (Monkey D' Luffy)

Load comments