27 Kata-Kata Bijak Charlie Chaplin

27 Kata-Kata Bijak Charlie Chaplin

1. "Seorang gelandangan, seorang pria, seorang penyair, seorang pemimpi, seorang kesepian, selalu berharap roman dan petualangan." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Seorang gelandangan, seorang pria, seorang penyair, seorang pemimpi, seorang kesepian, selalu berharap roman dan petualangan. (Charlie Chaplin)

2. "Aku punya banyak masalah di kehidupanku. Tapi bibirku tidak mengetahuinya. Bibirku selalu tersenyum." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Aku punya banyak masalah di kehidupanku. Tapi bibirku tidak mengetahuinya. Bibirku selalu tersenyum. (Charlie Chaplin)

3. "Aku suka berjalan di bawah hujan, sehingga tidak ada seorang pun yang bisa melihatku menangis." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Aku suka berjalan di bawah hujan, sehingga tidak ada seorang pun yang bisa melihatku menangis. (Charlie Chaplin)

4. "Aku berdamai dengan Tuhan, aku berkonflik hanya dengan manusia." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Aku berdamai dengan Tuhan, aku berkonflik hanya dengan manusia. (Charlie Chaplin)

5. "Hidup adalah hal yang luar biasa indah, bahkan untuk ubur-ubur." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Hidup adalah hal yang luar biasa indah, bahkan untuk ubur-ubur. (Charlie Chaplin)

6. "Untuk bisa benar-benar tertawa, kau harus bisa mengatasi penderitaanmu, dan bermain dengannya." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Untuk bisa benar-benar tertawa, kau harus bisa mengatasi penderitaanmu, dan bermain dengannya. (Charlie Chaplin)

7. "Seorang wanita bisa membuat lelaki manapun menjadi jutawan jika dia milyader." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Seorang wanita bisa membuat lelaki manapun menjadi jutawan jika dia milyader. (Charlie Chaplin)

8. "Saya tidak religius dalam arti dogmatis. Saya bukanlah percaya ataupun tidak percaya apa pun." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Saya tidak religius dalam arti dogmatis. Saya bukanlah percaya ataupun tidak percaya apa pun. (Charlie Chaplin)

9. "Yang saya butuhkan untuk membuat komedi adalah taman, seorang polisi dan seorang gadis cantik." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Yang saya butuhkan untuk membuat komedi adalah taman, seorang polisi dan seorang gadis cantik. (Charlie Chaplin)

10. "Apa yang Anda inginkan? Hidup adalah keinginan, bukan makna." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Apa yang Anda inginkan? Hidup adalah keinginan, bukan makna. (Charlie Chaplin)

11. "Aku hanya menyisakan satu hal, hanya satu hal, yaitu pelawak. Itu membuatku berada di posisi yang lebih tinggi dari politikus manapun." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Aku hanya menyisakan satu hal, hanya satu hal, yaitu pelawak. Itu membuatku berada di posisi yang lebih tinggi dari politikus manapun. (Charlie Chaplin)

12. "Saya kira itu adalah salah satu ironi kehidupan, melakukan hal yang salah pada saat yang tepat." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Saya kira itu adalah salah satu ironi kehidupan, melakukan hal yang salah pada saat yang tepat. (Charlie Chaplin)

13. "Kami berpikir terlalu banyak dan merasakan terlalu sedikit." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Kami berpikir terlalu banyak dan merasakan terlalu sedikit. (Charlie Chaplin)

14. "Kau membutuhkan kekuatan, hanya saat kau ingin melakukan sesuatu yang berat. Selain itu, cinta sudah cukup untuk melakukan semuanya." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Kau membutuhkan kekuatan, hanya saat kau ingin melakukan sesuatu yang berat. Selain itu, cinta sudah cukup untuk melakukan semuanya. (Charlie Chaplin)

15. "Aku mengira bahwa salah satu dari sekian banyak ironi kehidupan adalah melakukan sesuatu yang salah di momen yang tepat." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Aku mengira bahwa salah satu dari sekian banyak ironi kehidupan adalah melakukan sesuatu yang salah di momen yang tepat. (Charlie Chaplin)

16. "Kau bisa membenci orang-orang jika tidak ada seorang pun yang mencintaimu." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Kau bisa membenci orang-orang jika tidak ada seorang pun yang mencintaimu. (Charlie Chaplin)

17. "Itulah kami semua, amatir. Kami tidak hidup cukup lama untuk menjadi yang lain." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Itulah kami semua, amatir. Kami tidak hidup cukup lama untuk menjadi yang lain. (Charlie Chaplin)

18. "Tidak ada sesuatu yang abadi di dunia yang keras ini, termasuk permasalahan kita." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Tidak ada sesuatu yang abadi di dunia yang keras ini, termasuk permasalahan kita. (Charlie Chaplin)

19. "Sebuah hari tanpa tertawa adalah hari yang tidak berguna." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Sebuah hari tanpa tertawa adalah hari yang tidak berguna. (Charlie Chaplin)

20. "Kehidupan tertawa saat kau bersedih. Kehidupan tersenyum saat kau senang. Tapi kehidupan akan salut padamu jika kau membuat orang lain tertawa." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Kehidupan tertawa saat kau bersedih. Kehidupan tersenyum saat kau senang. Tapi kehidupan akan salut padamu jika kau membuat orang lain tertawa. (Charlie Chaplin)

21. "Kegagalan bukanlah sesuatu yang penting. Perlu keberanian untuk melakukan kebodohan pada diri sendiri." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Kegagalan bukanlah sesuatu yang penting. Perlu keberanian untuk melakukan kebodohan pada diri sendiri. (Charlie Chaplin)

22. "Karakter sejati seorang pria muncul ketika dia mabuk." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Karakter sejati seorang pria muncul ketika dia mabuk. (Charlie Chaplin)

23. "Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak pernah tertawa saat aku menangis." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak pernah tertawa saat aku menangis. (Charlie Chaplin)

24. "Penderitaanku mungkin menjadi alasan orang lain tertawa. Tapi tertawaku bukanlah karena penderitaan orang lain." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Penderitaanku mungkin menjadi alasan orang lain tertawa. Tapi tertawaku bukanlah karena penderitaan orang lain. (Charlie Chaplin)

25. "Hidup bisa menjadi indah jika orang akan meninggalkan Anda sendirian." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Hidup bisa menjadi indah jika orang akan meninggalkan Anda sendirian. (Charlie Chaplin)

26. "Imajinasi tidak berarti apa-apa tanpa berbuat sesuatu." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Imajinasi tidak berarti apa-apa tanpa berbuat sesuatu. (Charlie Chaplin)

27. "Kau tak akan pernah menemukan pelangi jika kau menunduk." (Charlie Chaplin) Click to tweet

 

Kau tak akan pernah menemukan pelangi jika kau menunduk. (Charlie Chaplin)

Load comments