14 Kumpulan Kata-Kata Sedih Kecewa

14 Kumpulan Kata-Kata Sedih Kecewa

1. "Jika meninggalkan cinta kita membuatmu bahagia, maka lakukanlah! Pergilah menuju cintamu yang baru." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jika meninggalkan cinta kita membuatmu bahagia, maka lakukanlah! Pergilah menuju cintamu yang baru. (Quote Keren)

2. "Kita pernah saling berbagi, bahkan mengucap janji tak akan pernah saling pergi dan akan tetap terus bersama kembali walau badai menghampiri, tapi kini apa yang terjadi kau meninggalkan diriku sendiri." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kita pernah saling berbagi, bahkan mengucap janji tak akan pernah saling pergi dan akan tetap terus bersama kembali walau badai menghampiri, tapi kini apa yang terjadi kau meninggalkan diriku sendiri. (Quote Keren)

3. "Ada banyak hal yang sudah aku berikan untukmu, tapi sedikit pun kamu tak pernah mengerti bahkan tak pernah menganggapku penting." (Quote Keren) Click to tweet

 

Ada banyak hal yang sudah aku berikan untukmu, tapi sedikit pun kamu tak pernah mengerti bahkan tak pernah menganggapku penting. (Quote Keren)

4. "Seharusnya, jangan pernah buat aku mencintaimu hingga pada akhirnya kau membuatku kecewa." (Quote Keren) Click to tweet

 

Seharusnya, jangan pernah buat aku mencintaimu hingga pada akhirnya kau membuatku kecewa. (Quote Keren)

5. "Lebih baik menunggu seseorang yang pas, dari pada harus terus bersama orang yang tak pernah menganggap aku ada." (Quote Keren) Click to tweet

 

Lebih baik menunggu seseorang yang pas, dari pada harus terus bersama orang yang tak pernah menganggap aku ada. (Quote Keren)

6. "Rona wajahmu memang ayu, namun sayang yang tersirat hanyalah pilu, pandanganmu sayu menatapku penuh sendu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Rona wajahmu memang ayu, namun sayang yang tersirat hanyalah pilu, pandanganmu sayu menatapku penuh sendu. (Quote Keren)

7. "Mendung di luar mungkin lekas berlalu, tapi mendung dalam hati ini entah mengapa lama untuk menghilang, mungkin karena memang masih belum ditemukan tulang rusuknya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Mendung di luar mungkin lekas berlalu, tapi mendung dalam hati ini entah mengapa lama untuk menghilang, mungkin karena memang masih belum ditemukan tulang rusuknya. (Quote Keren)

8. "Jangan pernah memberikan seseorang harapan palsu karena pada akhirnya itu amat menyakitkan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jangan pernah memberikan seseorang harapan palsu karena pada akhirnya itu amat menyakitkan. (Quote Keren)

9. "Menjadi penuntut keharuan, dengan kepiluan hanya karenamu aku mampu melepas waktu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Menjadi penuntut keharuan, dengan kepiluan hanya karenamu aku mampu melepas waktu. (Quote Keren)

10. "Tak apa jika kau tak bisa membalas semua kebaikan yang pernah aku berikan, tapi jangan membalasnya dengan memberiku penderitaan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Tak apa jika kau tak bisa membalas semua kebaikan yang pernah aku berikan, tapi jangan membalasnya dengan memberiku penderitaan. (Quote Keren)

11. "Biarkan saja, cukup aku saja yang rasa. Jangan pedulikan aku lagi. Kau bebas sekarang! Lakukan semuanya sesuka hatimu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Biarkan saja, cukup aku saja yang rasa. Jangan pedulikan aku lagi. Kau bebas sekarang! Lakukan semuanya sesuka hatimu. (Quote Keren)

12. "Aku kecewa padamu, karena seharusnya bertahan itu membuat kita lebih utuh, bukannya membuat makin rapuh." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku kecewa padamu, karena seharusnya bertahan itu membuat kita lebih utuh, bukannya membuat makin rapuh. (Quote Keren)

13. "Jika semua waktumu selalu kau luangkan untuk teman-temanmu, kenapa tak ada sedikit pun waktu yang kau luangkan untukku?" (Quote Keren) Click to tweet

 

Jika semua waktumu selalu kau luangkan untuk teman-temanmu, kenapa tak ada sedikit pun waktu yang kau luangkan untukku? (Quote Keren)

14. "Kalau kamu datangnya cuma mau nyakitin doang mendingan kita nggak usah temenan aja." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kalau kamu datangnya cuma mau nyakitin doang mendingan kita nggak usah temenan aja. (Quote Keren)

Load comments