8 Kata-Kata Motivasi Valentino Rossi Yang Penuh Makna

8 Kata-Kata Motivasi Valentino Rossi Yang Penuh Makna

1. "Hal yang paling penting adalah memiliki hubungan yang baik dengan motor. Anda harus memahami apa maunya. Saya menganggap motor sebagai wanita, dan saya tahu ini terdengar konyol, tapi itu memang benar." (Valentino Rossi) Click to tweet

 

Hal yang paling penting adalah memiliki hubungan yang baik dengan motor. Anda harus memahami apa maunya. Saya menganggap motor sebagai wanita, dan saya tahu ini terdengar konyol, tapi itu memang benar. (Valentino Rossi)

2. "Saya adalah Valentino Rossi, dan saya ingin menjadi manusia biasa, bukan sebuah ikon." (Valentino Rossi) Click to tweet

 

Saya adalah Valentino Rossi, dan saya ingin menjadi manusia biasa, bukan sebuah ikon. (Valentino Rossi)

3. "Mengendarai motor balap adalah seni, yakni hal yang Anda lakukan karena Anda merasakan sesuatu di dalam hati Anda." (Valentino Rossi) Click to tweet

 

Mengendarai motor balap adalah seni, yakni hal yang Anda lakukan karena Anda merasakan sesuatu di dalam hati Anda. (Valentino Rossi)

4. "Mungkin jika Graziano (sang ayah) punya pekerjaan lain atau turun di ajang olahraga lain, saya takkan punya motivasi untuk menjadi pebalap motor." (Valentino Rossi) Click to tweet

 

Mungkin jika Graziano (sang ayah) punya pekerjaan lain atau turun di ajang olahraga lain, saya takkan punya motivasi untuk menjadi pebalap motor. (Valentino Rossi)

5. "Mungkin motor lebih berbahaya, tapi rasa cinta saya pada mobil ada di urutan kedua setelah pada motor." (Valentino Rossi) Click to tweet

 

Mungkin motor lebih berbahaya, tapi rasa cinta saya pada mobil ada di urutan kedua setelah pada motor. (Valentino Rossi)

6. "Saya mencoba memiliki hubungan yang berbeda dengan motor. Saya tak memberinya nama, tapi saya selalu mengobrol dengannya. Entah apakah rider lain melakukan hal yang sama. Motor bukan sekadar seonggok logam, ada jiwa di dalamnya. Motor juga bisa bicara dengan Anda. Tapi bukan dengan suara, melainkan dengan komponennya." (Valentino Rossi) Click to tweet

 

Saya mencoba memiliki hubungan yang berbeda dengan motor. Saya tak memberinya nama, tapi saya selalu mengobrol dengannya. Entah apakah rider lain melakukan hal yang sama. Motor bukan sekadar seonggok logam, ada jiwa di dalamnya. Motor juga bisa bicara dengan Anda. Tapi bukan dengan suara, melainkan dengan komponennya. (Valentino Rossi)

7. "Untuk menjadi pebalap motor yang hebat, hal yang paling penting adalah memiliki rasa cinta pada motor." (Valentino Rossi) Click to tweet

 

Untuk menjadi pebalap motor yang hebat, hal yang paling penting adalah memiliki rasa cinta pada motor. (Valentino Rossi)

8. "Untungnya, sepanjang berkarier, saya memenangkan kurang lebih segalanya, jadi saya harus menikmatinya demi mendapatkan motivasi yang tepat." (Valentino Rossi) Click to tweet

 

Untungnya, sepanjang berkarier, saya memenangkan kurang lebih segalanya, jadi saya harus menikmatinya demi mendapatkan motivasi yang tepat. (Valentino Rossi)

Load comments