61 Kata-Kata Penyesalan Yang Menyentuh Hati

61 Kata-Kata Penyesalan Yang Menyentuh Hati

1. "Penyesalanku bukan disaat berpisah tapi disaat kamu menangis." (Quote Keren) Click to tweet

 

Penyesalanku bukan disaat berpisah tapi disaat kamu menangis. (Quote Keren)

2. "Saat semuanya seakan berhenti bahkan berakhir, berfikirlah sejenak mungkin Allah mengharuskan kita untuk menyesal." (Quote Keren) Click to tweet

 

Saat semuanya seakan berhenti bahkan berakhir, berfikirlah sejenak mungkin Allah mengharuskan kita untuk menyesal. (Quote Keren)

3. "Ada masa dimana setiap orang membutuhkan waktu untuk sendiri, tanpa ada pengaruh dari orang lain yang ada disekitarnya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Ada masa dimana setiap orang membutuhkan waktu untuk sendiri, tanpa ada pengaruh dari orang lain yang ada disekitarnya. (Quote Keren)

4. "Nggak usah merasa special, dia juga dului sesayang itu sama mantannya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Nggak usah merasa special, dia juga dului sesayang itu sama mantannya. (Quote Keren)

5. "Nanti kamu akan sangat merindukan sesuatu hal yang kamu rasakan saat ini, ketika kamu kehilangan momen tersebut." (Quote Keren) Click to tweet

 

Nanti kamu akan sangat merindukan sesuatu hal yang kamu rasakan saat ini, ketika kamu kehilangan momen tersebut. (Quote Keren)

6. "Penyesalah itu datangnya selalu diakhir agar kita memiliki waktu yang lebih untuk belajar." (Quote Keren) Click to tweet

 

Penyesalah itu datangnya selalu diakhir agar kita memiliki waktu yang lebih untuk belajar. (Quote Keren)

7. "Siapa yang bermain-main dengan umurnya maka dia akan menyia-nyiakan hari-hari yang seharusnya di gunakan untuk menanam sebuah kebaikan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Siapa yang bermain-main dengan umurnya maka dia akan menyia-nyiakan hari-hari yang seharusnya di gunakan untuk menanam sebuah kebaikan. (Quote Keren)

8. "Semoga penantian saya selama ini tidak berakhir pada penyesalan yang panjang, meski pada akhirnya saya harus mengikhaskan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Semoga penantian saya selama ini tidak berakhir pada penyesalan yang panjang, meski pada akhirnya saya harus mengikhaskan. (Quote Keren)

9. "Sesungguhnya dibalik kata maaf ada janjiku untuk menjadi lebih baik dan tak mengulangi kesalahan yang sama." (Quote Keren) Click to tweet

 

Sesungguhnya dibalik kata maaf ada janjiku untuk menjadi lebih baik dan tak mengulangi kesalahan yang sama. (Quote Keren)

10. "Apabila sebuah penyesalah merupakan sebuah pengalaman, maka hikmah adalah sebuah hal besar yang terkandung di dalamnya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Apabila sebuah penyesalah merupakan sebuah pengalaman, maka hikmah adalah sebuah hal besar yang terkandung di dalamnya. (Quote Keren)

11. "Jangan terlalu senang mempermainkan hati yang benar-benar jatuh cinta kepadamu. Karena suatu saat nanti setelah ia memutuskan untuk pergi kamua akan menyesalkan hal itu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jangan terlalu senang mempermainkan hati yang benar-benar jatuh cinta kepadamu. Karena suatu saat nanti setelah ia memutuskan untuk pergi kamua akan menyesalkan hal itu. (Quote Keren)

12. "Jika hatimu penuh kemarahan hari ini, masa depanmu akan penuh penyesalan, sudahlah sabarkan dirimu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jika hatimu penuh kemarahan hari ini, masa depanmu akan penuh penyesalan, sudahlah sabarkan dirimu. (Quote Keren)

13. "Karena penyesalanku bukan yang terakhir, semua membisu dengan akhir yang berbeda." (Quote Keren) Click to tweet

 

Karena penyesalanku bukan yang terakhir, semua membisu dengan akhir yang berbeda. (Quote Keren)

14. "Silahkan goda orang yang aku sayang jika dia terdoga maka aku akan berterima kasih karena kamu menunjukkan orang yang tidak benar-benar sayang sama aku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Silahkan goda orang yang aku sayang jika dia terdoga maka aku akan berterima kasih karena kamu menunjukkan orang yang tidak benar-benar sayang sama aku. (Quote Keren)

15. "Mengalah untuk kebaikan dan menghindari pertengkaran akan jauh lebih baik dari pada saling mengolok dan ngotot untuk ingin menang sendiri." (Quote Keren) Click to tweet

 

Mengalah untuk kebaikan dan menghindari pertengkaran akan jauh lebih baik dari pada saling mengolok dan ngotot untuk ingin menang sendiri. (Quote Keren)

16. "Aku hanya dapat mengerti dan memahami arti dati cinta, karena saat ini aku tidak dapat bersama dengan orang yang aku cintai, karena dia telah dimiliki oleh orang yang dia sayangi." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku hanya dapat mengerti dan memahami arti dati cinta, karena saat ini aku tidak dapat bersama dengan orang yang aku cintai, karena dia telah dimiliki oleh orang yang dia sayangi. (Quote Keren)

17. "Kita sering melihat sesuatu itu lebih berharga, saat kita mengetahui ia sudah hilang dan dimiliki oleh orang lain." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kita sering melihat sesuatu itu lebih berharga, saat kita mengetahui ia sudah hilang dan dimiliki oleh orang lain. (Quote Keren)

18. "Salah satu penyesalanku, ketika aku kehilangan sketsa mempimu yang lupa ku taruh entah dimana, hingga menjadi linglung." (Quote Keren) Click to tweet

 

Salah satu penyesalanku, ketika aku kehilangan sketsa mempimu yang lupa ku taruh entah dimana, hingga menjadi linglung. (Quote Keren)

19. "Ketika kamu menaruh harapanmu kepada Allah, kamu tak akan pernah dikecewakan. Yakin dan percayalah pada-Nya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Ketika kamu menaruh harapanmu kepada Allah, kamu tak akan pernah dikecewakan. Yakin dan percayalah pada-Nya. (Quote Keren)

20. "Hari ini tidak akan pernah datang lagi, jadi buatlah hari kalian tanpa penyesalan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Hari ini tidak akan pernah datang lagi, jadi buatlah hari kalian tanpa penyesalan. (Quote Keren)

21. "Penyesalan hari ini mungkin akan sedikit mengurangi masalah kedepan, namun akan lebih banyak membuat masalah untuk hari ini." (Quote Keren) Click to tweet

 

Penyesalan hari ini mungkin akan sedikit mengurangi masalah kedepan, namun akan lebih banyak membuat masalah untuk hari ini. (Quote Keren)

22. "Pada akhirnya kita benar-benar terasing, kamu pergi dengan kekesalanmu, aku berbalik dengan segala penyesalanku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Pada akhirnya kita benar-benar terasing, kamu pergi dengan kekesalanmu, aku berbalik dengan segala penyesalanku. (Quote Keren)

23. "Carilah orang-orang yang tidak mudah bilang suka, tapi saat bilang, dia langsung bawa satu rombongan keluarga." (Quote Keren) Click to tweet

 

Carilah orang-orang yang tidak mudah bilang suka, tapi saat bilang, dia langsung bawa satu rombongan keluarga. (Quote Keren)

24. "Diantara deretan panjang penyesalanku, melepasmu pergi bukan salah satunya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Diantara deretan panjang penyesalanku, melepasmu pergi bukan salah satunya. (Quote Keren)

25. "Hilang sudah harapanku pada dirimu untuk selalu menyanyangimu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Hilang sudah harapanku pada dirimu untuk selalu menyanyangimu. (Quote Keren)

26. "Saat pintu maaf telah tertutup rapat, kesalahan yang lalu tertinggal jauh dalam ingatanku, semua yang terjadi tidak pernah bisa kembali, hanya satu kata yang bisa aku ucapkan atas segala kesalahan yaitu sebuah kata maaf." (Quote Keren) Click to tweet

 

Saat pintu maaf telah tertutup rapat, kesalahan yang lalu tertinggal jauh dalam ingatanku, semua yang terjadi tidak pernah bisa kembali, hanya satu kata yang bisa aku ucapkan atas segala kesalahan yaitu sebuah kata maaf. (Quote Keren)

27. "Ada kalanya luka yang kau sematkan membuat penyesalanku terselamatkan, pada barisan doa doaku, bahagia untukmu kusempatkan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Ada kalanya luka yang kau sematkan membuat penyesalanku terselamatkan, pada barisan doa doaku, bahagia untukmu kusempatkan. (Quote Keren)

28. "Apa kabar kamu, kamu mantan terbaik aku, terimalah ini lagi ku mengenangmu untuk penyesalanku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Apa kabar kamu, kamu mantan terbaik aku, terimalah ini lagi ku mengenangmu untuk penyesalanku. (Quote Keren)

29. "Rindu ialah kamu, segala sesuatu yang tak akan pernah menjadi penyesalanku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Rindu ialah kamu, segala sesuatu yang tak akan pernah menjadi penyesalanku. (Quote Keren)

30. "Setiap rangkaian cerita itu pasti ada penyesalan, disitulah kita bisa ambil maknanya arti sebuah kehidupan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Setiap rangkaian cerita itu pasti ada penyesalan, disitulah kita bisa ambil maknanya arti sebuah kehidupan. (Quote Keren)

31. "Diantara mimpi-mimpi esok dan penyesalah tentang hari-hari kematian ada kesempatan di hari ini." (Quote Keren) Click to tweet

 

Diantara mimpi-mimpi esok dan penyesalah tentang hari-hari kematian ada kesempatan di hari ini. (Quote Keren)

32. "Tak perduli seberapa besar penyesalanku, aku tak akan bisa mengembalikan waktu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Tak perduli seberapa besar penyesalanku, aku tak akan bisa mengembalikan waktu. (Quote Keren)

33. "Kapan kita menyesal? Ketika mengabaikan kesempatan yang datangnya hanya sekali." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kapan kita menyesal? Ketika mengabaikan kesempatan yang datangnya hanya sekali. (Quote Keren)

34. "Penyesalah tanpa adanya tindakan, hanya akan membuatmu akan lebih bertambah menyesal." (Quote Keren) Click to tweet

 

Penyesalah tanpa adanya tindakan, hanya akan membuatmu akan lebih bertambah menyesal. (Quote Keren)

35. "Orang yang sibuk mencari kesalahan orang lain, pasti mereka sulit untuk memperbaiki diri. Kenapa? Karena dia tak sempat melihat kekurangan dirinya, maka mulailah untuk memperbaiki diri. Karena semakin gigih engkau memperbaiki diri akan semakin banyak yang perlu kita perbaiki." (Quote Keren) Click to tweet

 

Orang yang sibuk mencari kesalahan orang lain, pasti mereka sulit untuk memperbaiki diri. Kenapa? Karena dia tak sempat melihat kekurangan dirinya, maka mulailah untuk memperbaiki diri. Karena semakin gigih engkau memperbaiki diri akan semakin banyak yang perlu kita perbaiki. (Quote Keren)

36. "Penyesalanku adalah menyianyiakan perasaanmu yang begitu tulus untukku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Penyesalanku adalah menyianyiakan perasaanmu yang begitu tulus untukku. (Quote Keren)

37. "Tak seorang pun akan memberi apa yang kamu mau, kamu harus berusaha mewujudkan mimpimu. Jangan pernah menyerah, atau kamu akan menyesal di kemudian hari." (Quote Keren) Click to tweet

 

Tak seorang pun akan memberi apa yang kamu mau, kamu harus berusaha mewujudkan mimpimu. Jangan pernah menyerah, atau kamu akan menyesal di kemudian hari. (Quote Keren)

38. "Aku bisa bersembunyi dari kesalahanku, tapi tidak dari penyesalanku. Dan mungkin aku dapat bermain dengan dramaku tetapi tidak dengan karmaku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku bisa bersembunyi dari kesalahanku, tapi tidak dari penyesalanku. Dan mungkin aku dapat bermain dengan dramaku tetapi tidak dengan karmaku. (Quote Keren)

39. "Sejumlah dengan tetes air matamu, berkali-kali lipat penyesalanku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Sejumlah dengan tetes air matamu, berkali-kali lipat penyesalanku. (Quote Keren)

40. "Seandainya aku terlahir kembali, akan kuperbaiki kesalahan dan penyesalanku di masa-masa itu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Seandainya aku terlahir kembali, akan kuperbaiki kesalahan dan penyesalanku di masa-masa itu. (Quote Keren)

41. "Kelalaian hanya akan menyebabkan sebuah penyesalan di hari esok, karena waktu yang telah berlalu tidak akan kembali lagi." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kelalaian hanya akan menyebabkan sebuah penyesalan di hari esok, karena waktu yang telah berlalu tidak akan kembali lagi. (Quote Keren)

42. "Penyesalanku adalah pernah hadir ke dalam kehidupanmu dan menghancurkan kesempurnaanmu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Penyesalanku adalah pernah hadir ke dalam kehidupanmu dan menghancurkan kesempurnaanmu. (Quote Keren)

43. "Diantara penyesalan hari kemarin dan mimpi-mimpi hari esok, ada sebuah kesempatan yang terbuka di hari ini." (Quote Keren) Click to tweet

 

Diantara penyesalan hari kemarin dan mimpi-mimpi hari esok, ada sebuah kesempatan yang terbuka di hari ini. (Quote Keren)

44. "Ku ingin pernah membuatmu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Ku ingin pernah membuatmu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku. (Quote Keren)

45. "Dengan penuh harap aku menunggumu, seperti gedung pencakar langit yang tak mampu menembus indahnya awan. Tetapi aku sadar, bahwa aku sedang menunggu sesuatu yang tak pasti dan tak akan tergapai." (Quote Keren) Click to tweet

 

Dengan penuh harap aku menunggumu, seperti gedung pencakar langit yang tak mampu menembus indahnya awan. Tetapi aku sadar, bahwa aku sedang menunggu sesuatu yang tak pasti dan tak akan tergapai. (Quote Keren)

46. "Senyummu adalah tangisku, perhatianmu adalah senyumku dan kekecewaanmu adalah penyesalanku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Senyummu adalah tangisku, perhatianmu adalah senyumku dan kekecewaanmu adalah penyesalanku. (Quote Keren)

47. "Aku berfikir bahwa kita saling mencintai, tapi perasaan itu sungguh menipuku dan sebenarnya aku hanya berkhayal karena rasa cinta yang kau berikan hanya sebuah perasaan yang yang tidak dapat disentuh. Semoga rasa sakit yang kau berikan ini adalah sebuah balasan yang hanya kau berikan padaku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku berfikir bahwa kita saling mencintai, tapi perasaan itu sungguh menipuku dan sebenarnya aku hanya berkhayal karena rasa cinta yang kau berikan hanya sebuah perasaan yang yang tidak dapat disentuh. Semoga rasa sakit yang kau berikan ini adalah sebuah balasan yang hanya kau berikan padaku. (Quote Keren)

48. "Semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan. (Quote Keren)

49. "Berhenti menyesali masa lalu, karena itu telah berlalu. Yang paling penting adalah keadaan kita saat ini, jangan sampai kesalahan itu terulang kembali." (Quote Keren) Click to tweet

 

Berhenti menyesali masa lalu, karena itu telah berlalu. Yang paling penting adalah keadaan kita saat ini, jangan sampai kesalahan itu terulang kembali. (Quote Keren)

50. "Nangisi penyesalanku, aku tau ini mungkin karma, ya aku terima karma ini, kenyataan jika waktu ngga akan bisa kembali lagi." (Quote Keren) Click to tweet

 

Nangisi penyesalanku, aku tau ini mungkin karma, ya aku terima karma ini, kenyataan jika waktu ngga akan bisa kembali lagi. (Quote Keren)

51. "Terlalu menyesali hanya kan membuat kita lupa untuk bersiap memperbaiki." (Quote Keren) Click to tweet

 

Terlalu menyesali hanya kan membuat kita lupa untuk bersiap memperbaiki. (Quote Keren)

52. "Jangan ijinkan penyesalan masa lalu anda melemahkan kehiduapan anda hari ini." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jangan ijinkan penyesalan masa lalu anda melemahkan kehiduapan anda hari ini. (Quote Keren)

53. "Menuruti emosi dan hawa nafsu hanya akan merugikan, dan penyesalan adalah hadiah yang pasti akan diterima." (Quote Keren) Click to tweet

 

Menuruti emosi dan hawa nafsu hanya akan merugikan, dan penyesalan adalah hadiah yang pasti akan diterima. (Quote Keren)

54. "Manusia diberikan kemampuan untuk memilih, tentukan pilihan dengan hati dan logika, kemudian jalani tanpa ada rasa penyesalan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Manusia diberikan kemampuan untuk memilih, tentukan pilihan dengan hati dan logika, kemudian jalani tanpa ada rasa penyesalan. (Quote Keren)

55. "Terlalu banyak penyesalanku terhadapmu, masih banyak yang ingin kukatakan padamu, banyak tempat yang ingin kukunjungi bersamamu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Terlalu banyak penyesalanku terhadapmu, masih banyak yang ingin kukatakan padamu, banyak tempat yang ingin kukunjungi bersamamu. (Quote Keren)

56. "Asal kau tahu, adsa suatu hal yang ia tak mesti terucap, tapi asal kau tau, ia begitu kuat terasa. Sore itu, dengan penyesalanku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Asal kau tahu, adsa suatu hal yang ia tak mesti terucap, tapi asal kau tau, ia begitu kuat terasa. Sore itu, dengan penyesalanku. (Quote Keren)

57. "Hidup ini tidak pasti, kematian sudah pasti. Maka bertuturlah yang baik agar penyesalan tidak terjadi nanti." (Quote Keren) Click to tweet

 

Hidup ini tidak pasti, kematian sudah pasti. Maka bertuturlah yang baik agar penyesalan tidak terjadi nanti. (Quote Keren)

58. "Aku marah karena tak bisa menghentikan penyesalanku, aku marah karena tak ada lai yang membujukku untuk tenang." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku marah karena tak bisa menghentikan penyesalanku, aku marah karena tak ada lai yang membujukku untuk tenang. (Quote Keren)

59. "Sekuat-kuat seseorang pasti dia pernah menangis, dan orang-orang yang membuatnya menangis adalah orang yang paling disayanginya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Sekuat-kuat seseorang pasti dia pernah menangis, dan orang-orang yang membuatnya menangis adalah orang yang paling disayanginya. (Quote Keren)

60. "Akan menjadi penyesalanku sepanjang hidup, jika senyum bahagia ibu tidak terwujud." (Quote Keren) Click to tweet

 

Akan menjadi penyesalanku sepanjang hidup, jika senyum bahagia ibu tidak terwujud. (Quote Keren)

61. "Disini aku selalu mengkhawatirkan keadaanmu yang tak Nampak dalam pandanganku, namun perasaan ini tidak pernah pernah ada pada dirimu. Ternyata engkau tidak pernah memiliki kekhawatiran terhadapku. Padahal setiap waktu aku selalu berdoa, agar kau selalu sehat dan selamat." (Quote Keren) Click to tweet

 

Disini aku selalu mengkhawatirkan keadaanmu yang tak Nampak dalam pandanganku, namun perasaan ini tidak pernah pernah ada pada dirimu. Ternyata engkau tidak pernah memiliki kekhawatiran terhadapku. Padahal setiap waktu aku selalu berdoa, agar kau selalu sehat dan selamat. (Quote Keren)

Load comments