6 Kutipan Kata-Kata Cemburu Yang Terkenal

6 Kutipan Kata-Kata Cemburu Yang Terkenal

1. "Dalam sebuah hubungan, pria sejati tidak akan membuat pasangannya cemburu kepada orang lain, pria sejati akan membuat orang lain cemburu kepada pasangannya." (Steve Maraboli) Click to tweet

 

Dalam sebuah hubungan, pria sejati tidak akan membuat pasangannya cemburu kepada orang lain, pria sejati akan membuat orang lain cemburu kepada pasangannya. (Steve Maraboli)

2. "Rasa cemburu melukai kita dengan belati rasa keraguan diri." (Terri Guilemets) Click to tweet

 

Rasa cemburu melukai kita dengan belati rasa keraguan diri. (Terri Guilemets)

3. "Cinta melihat melalui teleskop, sedangkan cemburu, melihat melalui mikroskop." (Josh Billings) Click to tweet

 

Cinta melihat melalui teleskop, sedangkan cemburu, melihat melalui mikroskop. (Josh Billings)

4. "Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan. (Quote Keren)

5. "Aku ga cemburu. Aku cuma ga suka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku." (Radit & Jani) Click to tweet

 

Aku ga cemburu. Aku cuma ga suka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku. (Radit & Jani)

6. "Sungguh wanita mampu menyembunyikan cinta selama 40 tahun, namun tak sanggup menyembunyikan cemburu meski sesaat." (Ali bin Abi Thalib) Click to tweet

 

Sungguh wanita mampu menyembunyikan cinta selama 40 tahun, namun tak sanggup menyembunyikan cemburu meski sesaat. (Ali bin Abi Thalib)

Load comments