48 Kata-Kata Bijak Tentang Sindiran Halus

48 Kata-Kata Bijak Tentang Sindiran Halus

1. "Gue nanti ku tak bisa diakui punya harga diri yang dijunjung tinggi dibanding lo." (Quote Keren) Click to tweet

 

Gue nanti ku tak bisa diakui punya harga diri yang dijunjung tinggi dibanding lo. (Quote Keren)

2. "Lu yang salah gue yang disalahin, situ waras." (Quote Keren) Click to tweet

 

Lu yang salah gue yang disalahin, situ waras. (Quote Keren)

3. "Katanya gak mau, eh buktinya kosong banget." (Quote Keren) Click to tweet

 

Katanya gak mau, eh buktinya kosong banget. (Quote Keren)

4. "Terus aja nyalahin gue sampai gue gak hidup lagi, semua yang kulakukan selalu salah di depan mata lo." (Quote Keren) Click to tweet

 

Terus aja nyalahin gue sampai gue gak hidup lagi, semua yang kulakukan selalu salah di depan mata lo. (Quote Keren)

5. "Lo kalo gak tau apa-apa diam aja, banyak komentar." (Quote Keren) Click to tweet

 

Lo kalo gak tau apa-apa diam aja, banyak komentar. (Quote Keren)

6. "Masalah kecil kok besar-besarin di ungkit-ungkit lagi, bikin muak aja." (Quote Keren) Click to tweet

 

Masalah kecil kok besar-besarin di ungkit-ungkit lagi, bikin muak aja. (Quote Keren)

7. "Setidaknya gue lebih berguna Daripada lo yang bisanya bikin emosi." (Quote Keren) Click to tweet

 

Setidaknya gue lebih berguna Daripada lo yang bisanya bikin emosi. (Quote Keren)

8. "Duh Cuma nyuruh-nyuruh doang, lakuin dulu sebelum menyuruh orang lain." (Quote Keren) Click to tweet

 

Duh Cuma nyuruh-nyuruh doang, lakuin dulu sebelum menyuruh orang lain. (Quote Keren)

9. "Hobi banget sih nyari Kesalahan gue, kalo fans ngomong aja." (Quote Keren) Click to tweet

 

Hobi banget sih nyari Kesalahan gue, kalo fans ngomong aja. (Quote Keren)

10. "Kalau berani lakukan, lo harus berani tanggung jawab pengecut banget." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kalau berani lakukan, lo harus berani tanggung jawab pengecut banget. (Quote Keren)

11. "Lucu banget sumpah, saking lucunya pingin gue usir dari grup." (Quote Keren) Click to tweet

 

Lucu banget sumpah, saking lucunya pingin gue usir dari grup. (Quote Keren)

12. "Benci ama sama gue, iri ya lu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Benci ama sama gue, iri ya lu. (Quote Keren)

13. "Lu diem aja, lo gak tahu Susahnya itu gimana kalau lu bisa baru tuh mulut ngoceh." (Quote Keren) Click to tweet

 

Lu diem aja, lo gak tahu Susahnya itu gimana kalau lu bisa baru tuh mulut ngoceh. (Quote Keren)

14. "Lo benci sama gue silahkan, karena gue Hidup bukan buat lo seneng." (Quote Keren) Click to tweet

 

Lo benci sama gue silahkan, karena gue Hidup bukan buat lo seneng. (Quote Keren)

15. "Dibilangin sekali gak bisa, Lu pernah belajar bahasa Indonesia apa enggak sih." (Quote Keren) Click to tweet

 

Dibilangin sekali gak bisa, Lu pernah belajar bahasa Indonesia apa enggak sih. (Quote Keren)

16. "Lo bisa diamkan, tuh mulut diplester sebentar Bisakan, ngelunjaknya kebangetan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Lo bisa diamkan, tuh mulut diplester sebentar Bisakan, ngelunjaknya kebangetan. (Quote Keren)

17. "Ngomong itu yang bener gak usah nyebar fitnah, tuh Mulut dijaga." (Quote Keren) Click to tweet

 

Ngomong itu yang bener gak usah nyebar fitnah, tuh Mulut dijaga. (Quote Keren)

18. "Lu gak usah nyuruh-nyuruh gue bukan babu lo." (Quote Keren) Click to tweet

 

Lu gak usah nyuruh-nyuruh gue bukan babu lo. (Quote Keren)

19. "Lu nyalahin gue percuma debat sama lu, Lu nya aja gak punya otak." (Quote Keren) Click to tweet

 

Lu nyalahin gue percuma debat sama lu, Lu nya aja gak punya otak. (Quote Keren)

20. "Maunya kok Cuma enaknya doang, usaha lah." (Quote Keren) Click to tweet

 

Maunya kok Cuma enaknya doang, usaha lah. (Quote Keren)

21. "Nggak usah ngomentarin hidup gue, kayak lo gak ada kerjaan lain aja. Lagipula ini hidup gue buat apa lo urus." (Quote Keren) Click to tweet

 

Nggak usah ngomentarin hidup gue, kayak lo gak ada kerjaan lain aja. Lagipula ini hidup gue buat apa lo urus. (Quote Keren)

22. "Copas aja terus, gak ada kreatifnya sama sekali gak punya malu mungkin ya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Copas aja terus, gak ada kreatifnya sama sekali gak punya malu mungkin ya. (Quote Keren)

23. "Gue emang gak So Perfect seperti yang lu bayangin, tapi Please deh ya jangan banding bandingin gue, gue masih ada perasaan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Gue emang gak So Perfect seperti yang lu bayangin, tapi Please deh ya jangan banding bandingin gue, gue masih ada perasaan. (Quote Keren)

24. "Ya begini ya hidup itu serba salah aja, terus nyalahin orang kaya situ udah suci." (Quote Keren) Click to tweet

 

Ya begini ya hidup itu serba salah aja, terus nyalahin orang kaya situ udah suci. (Quote Keren)

Load comments