24 Kata-Kata Bijak Cristiano Ronaldo

24 Kata-Kata Bijak Cristiano Ronaldo

1. "Kita harus memanfaatkan hidup sebaik-baiknya. Nikmatilah karena memang sudah seharusnya begitu." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Kita harus memanfaatkan hidup sebaik-baiknya. Nikmatilah karena memang sudah seharusnya begitu. (Cristiano Ronaldo)

2. "Jika Anda punya talenta tetapi tidak mengasahnya, maka Anda tak akan memenangi apa pun." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Jika Anda punya talenta tetapi tidak mengasahnya, maka Anda tak akan memenangi apa pun. (Cristiano Ronaldo)

3. "Aku hidup dalam mimpi yang tak pernah ingin kujalani." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Aku hidup dalam mimpi yang tak pernah ingin kujalani. (Cristiano Ronaldo)

4. "Saya suka bikin gol. Tak peduli dari jarak dekat, jarak jauh, atau melewati banyak lawan, saya suka menjebol gawang lawan." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Saya suka bikin gol. Tak peduli dari jarak dekat, jarak jauh, atau melewati banyak lawan, saya suka menjebol gawang lawan. (Cristiano Ronaldo)

5. "Sungguh menyenangkan mencetak gol. Namun, hal paling penting adalah kesuksesan tim." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Sungguh menyenangkan mencetak gol. Namun, hal paling penting adalah kesuksesan tim. (Cristiano Ronaldo)

6. "Mungkin mereka membenciku kerena aku terlalu baik." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Mungkin mereka membenciku kerena aku terlalu baik. (Cristiano Ronaldo)

7. "Saya lebih suka orang lain membuat penilaian terhadap cara bermain saya dibanding saya menilai diri sendiri." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Saya lebih suka orang lain membuat penilaian terhadap cara bermain saya dibanding saya menilai diri sendiri. (Cristiano Ronaldo)

8. "Kalau Anda berpikir sudah sempurna, maka Anda tidak akan pernah jadi seperti itu." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Kalau Anda berpikir sudah sempurna, maka Anda tidak akan pernah jadi seperti itu. (Cristiano Ronaldo)

9. "Cintamu membuatku kuat. Kebencianmu membuatku tak terhentikan." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Cintamu membuatku kuat. Kebencianmu membuatku tak terhentikan. (Cristiano Ronaldo)

10. "Jika Anda berpikir sudah sempurna, maka Anda tidak akan pernah menjadi seseorang." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Jika Anda berpikir sudah sempurna, maka Anda tidak akan pernah menjadi seseorang. (Cristiano Ronaldo)

11. "Praktis saya tidak punya kehidupan pribadi. Saya sudah terbiasa dengan hal tersebut. Ya, terkadang memang sulit untuk menghadapinya, tetapi itu sudah jadi pilihan saya." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Praktis saya tidak punya kehidupan pribadi. Saya sudah terbiasa dengan hal tersebut. Ya, terkadang memang sulit untuk menghadapinya, tetapi itu sudah jadi pilihan saya. (Cristiano Ronaldo)

12. "Jangan terobsesi dengan apa yang dipikirkan orang lain tentang kita." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Jangan terobsesi dengan apa yang dipikirkan orang lain tentang kita. (Cristiano Ronaldo)

13. "Bagi saya, Sir Alex Ferguson (mantan pelatih Manchester United) adalah seorang ayah di sepak bola. Dia sosok krusial dalam karier saya. Di luar sepak bola, dia luar biasa." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Bagi saya, Sir Alex Ferguson (mantan pelatih Manchester United) adalah seorang ayah di sepak bola. Dia sosok krusial dalam karier saya. Di luar sepak bola, dia luar biasa. (Cristiano Ronaldo)

14. "Saya tidak pernah mencoba menyembunyikan fakta bahwa satu-satunya tujuan saya adalah menjadi yang terbaik." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Saya tidak pernah mencoba menyembunyikan fakta bahwa satu-satunya tujuan saya adalah menjadi yang terbaik. (Cristiano Ronaldo)

15. "Mimpi bukanlah apa yang Anda lihat dalam tidur, mimpi adalah hal-hal yang tidak membuat Anda tidur." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Mimpi bukanlah apa yang Anda lihat dalam tidur, mimpi adalah hal-hal yang tidak membuat Anda tidur. (Cristiano Ronaldo)

16. "Jangan biarkan rintangan kecil menghalangi jalan menuju kemenangan. Ingatlah bahwa Anda lebih kuat dari tantangan yang dihadapi." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Jangan biarkan rintangan kecil menghalangi jalan menuju kemenangan. Ingatlah bahwa Anda lebih kuat dari tantangan yang dihadapi. (Cristiano Ronaldo)

17. "Hari ini ada kesempatan yang mungkin tak akan pernah datang lagi pada masa mendatang." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Hari ini ada kesempatan yang mungkin tak akan pernah datang lagi pada masa mendatang. (Cristiano Ronaldo)

18. "Tidak ada salahnya bermimpi menjadi pemain terbaik di dunia. Ini semua tentang menjadi yang terbaik. Saya akan terus bekerja keras untuk mencapainya dengan kemampuan yang kupunya." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Tidak ada salahnya bermimpi menjadi pemain terbaik di dunia. Ini semua tentang menjadi yang terbaik. Saya akan terus bekerja keras untuk mencapainya dengan kemampuan yang kupunya. (Cristiano Ronaldo)

19. "Kenapa harus berbohong? Saya tak akan munafik dan mengatakan sesuatu yang bertentangan dengan pikiran." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Kenapa harus berbohong? Saya tak akan munafik dan mengatakan sesuatu yang bertentangan dengan pikiran. (Cristiano Ronaldo)

20. "Saya pikir telah berkembang dari tahun lalu. Saya selalu berusaha meningkatkan permainan dan kemampuan diri saya sendiri." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Saya pikir telah berkembang dari tahun lalu. Saya selalu berusaha meningkatkan permainan dan kemampuan diri saya sendiri. (Cristiano Ronaldo)

21. "Saya merasa berkembang dari tahun lalu. Saya selalu berusaha memperbaiki permainan." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Saya merasa berkembang dari tahun lalu. Saya selalu berusaha memperbaiki permainan. (Cristiano Ronaldo)

22. "Saya tak perlu menunjukkan apa pun ke orang-orang. Tak ada yang perlu dibuktikan." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Saya tak perlu menunjukkan apa pun ke orang-orang. Tak ada yang perlu dibuktikan. (Cristiano Ronaldo)

23. "Saya bukan perfeksionis, tetapi saya suka merasa bahwa semuanya bisa dilakukan dengan baik." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Saya bukan perfeksionis, tetapi saya suka merasa bahwa semuanya bisa dilakukan dengan baik. (Cristiano Ronaldo)

24. "Jangan beri tahu mimpi Anda kepada orang lain, tetapi wujudkanlah." (Cristiano Ronaldo) Click to tweet

 

Jangan beri tahu mimpi Anda kepada orang lain, tetapi wujudkanlah. (Cristiano Ronaldo)

Load comments