21 Kata-Kata Bijak John Terry, Chelsea

21 Kata-Kata Bijak John Terry, Chelsea

1. "Mungkin dalam beberapa bulan ke depan saya bisa mulai melamun karena jarak di klasemen." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Mungkin dalam beberapa bulan ke depan saya bisa mulai melamun karena jarak di klasemen. (John Terry, Chelsea)

2. "Saya suka bermain snoker dan golf." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Saya suka bermain snoker dan golf. (John Terry, Chelsea)

3. "Saya sangat menikmati ide-ide baru karena pada akhirnya saya ingin menjadi manajer." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Saya sangat menikmati ide-ide baru karena pada akhirnya saya ingin menjadi manajer. (John Terry, Chelsea)

4. "Kalian adalah suporter terbaik di dunia. Kalian memberikan saya segalanya." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Kalian adalah suporter terbaik di dunia. Kalian memberikan saya segalanya. (John Terry, Chelsea)

5. "Saya punya boneka beruang kecil bernama Gordon si gopher. Saya membawanya ke tempat tidur dan sekolah." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Saya punya boneka beruang kecil bernama Gordon si gopher. Saya membawanya ke tempat tidur dan sekolah. (John Terry, Chelsea)

6. "Saya sangat beruntung bisa bekerja bersama para pemain dan manajer yang luar biasa di sepanjang karier saya." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Saya sangat beruntung bisa bekerja bersama para pemain dan manajer yang luar biasa di sepanjang karier saya. (John Terry, Chelsea)

7. "Saya masih mengatakan jika bola ada untuk dimenangkan, saya akan melakukannya, baik dengan kepala atau apa pun. Saya tidak akan berpikir dua kali." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Saya masih mengatakan jika bola ada untuk dimenangkan, saya akan melakukannya, baik dengan kepala atau apa pun. Saya tidak akan berpikir dua kali. (John Terry, Chelsea)

8. "Politik berasal dari manusia. Belas kasihan, kasih sayang, dan keadilan datang dari Tuhan." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Politik berasal dari manusia. Belas kasihan, kasih sayang, dan keadilan datang dari Tuhan. (John Terry, Chelsea)

9. "Saya suka di Chelsea. Saya sudah di sini sejak berusia 14 tahun. Semua teman saya ada di sini, jadi saya akan tinggal selamanya, kecuali Chelsea memberi tahu saya harus pergi." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Saya suka di Chelsea. Saya sudah di sini sejak berusia 14 tahun. Semua teman saya ada di sini, jadi saya akan tinggal selamanya, kecuali Chelsea memberi tahu saya harus pergi. (John Terry, Chelsea)

10. "Berpisah dari Chelsea adalah satu di antara hari tersulit dalam hidup." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Berpisah dari Chelsea adalah satu di antara hari tersulit dalam hidup. (John Terry, Chelsea)

11. "Ketika musim yang sulit datang, saya akan tetap berjuang dan menunjukkan karakter hingga akhir musim." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Ketika musim yang sulit datang, saya akan tetap berjuang dan menunjukkan karakter hingga akhir musim. (John Terry, Chelsea)

12. "Kalian mengangkat saya ketika saya jatuh, bahkan menyanyikan nama saya saat menjalani pertandingan buruk dan mengecewakan kalian." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Kalian mengangkat saya ketika saya jatuh, bahkan menyanyikan nama saya saat menjalani pertandingan buruk dan mengecewakan kalian. (John Terry, Chelsea)

13. "Sebagian uang dari pemain senior digunakan untuk membantu anak-anak yang lebih muda." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Sebagian uang dari pemain senior digunakan untuk membantu anak-anak yang lebih muda. (John Terry, Chelsea)

14. "Anda harus menjadi kapten untuk memiliki pendapat." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Anda harus menjadi kapten untuk memiliki pendapat. (John Terry, Chelsea)

15. "Ketika saya masih kecil, saya tidak suka ditinggalkan sendirian dalam kegelapan." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Ketika saya masih kecil, saya tidak suka ditinggalkan sendirian dalam kegelapan. (John Terry, Chelsea)

16. "Seringkali kami merasa seperti berada di pertandingan kandang ketika banyak fans datang ke markas lawan." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Seringkali kami merasa seperti berada di pertandingan kandang ketika banyak fans datang ke markas lawan. (John Terry, Chelsea)

17. "Manajer tidak bisa berbicara apa-apa saat jeda karena kami tampil sangat buruk." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Manajer tidak bisa berbicara apa-apa saat jeda karena kami tampil sangat buruk. (John Terry, Chelsea)

18. "Pertandingan tidak terlalu buruk karena adrenalin membuat Anda terus maju." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Pertandingan tidak terlalu buruk karena adrenalin membuat Anda terus maju. (John Terry, Chelsea)

19. "Tidak ada kata-kata yang mampu mendeskripsikan cinta yang saya miliki untuk klub dan fans Chelsea yang luar biasa." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Tidak ada kata-kata yang mampu mendeskripsikan cinta yang saya miliki untuk klub dan fans Chelsea yang luar biasa. (John Terry, Chelsea)

20. "Anak-anak ingin menjadi pemain sepak bola profesional dan saya pikir mereka perlu tahu apa yang perlu dipelajari untuk mencapainya." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Anak-anak ingin menjadi pemain sepak bola profesional dan saya pikir mereka perlu tahu apa yang perlu dipelajari untuk mencapainya. (John Terry, Chelsea)

21. "Saya suka bermain untuk negara saya. Saya melihatnya sebagai hak istimewa terbesar dalam karier." (John Terry, Chelsea) Click to tweet

 

Saya suka bermain untuk negara saya. Saya melihatnya sebagai hak istimewa terbesar dalam karier. (John Terry, Chelsea)

Load comments