20 Kata-Kata Bijak Tentang Cemburu dan Sakit Hati

20 Kata-Kata Bijak Tentang Cemburu dan Sakit Hati

1. "Teman kamu banyak banget yang ganteng? Emang sengaja ya nyari temen ganteng, kan aku nggak ganteng nih." (Quote Keren) Click to tweet

 

Teman kamu banyak banget yang ganteng? Emang sengaja ya nyari temen ganteng, kan aku nggak ganteng nih. (Quote Keren)

2. "Kadang mataku cemburu dengan hatiku, karena kamu selalu dekat dengan hatiku tapi begitu jauh dari pandanganku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kadang mataku cemburu dengan hatiku, karena kamu selalu dekat dengan hatiku tapi begitu jauh dari pandanganku. (Quote Keren)

3. "Hanya karena cemburu, bukan berarti aku tak mempercayaimu. Aku hanya takut kehilangan dirimu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Hanya karena cemburu, bukan berarti aku tak mempercayaimu. Aku hanya takut kehilangan dirimu. (Quote Keren)

4. "Hanya karena aku tak mampu, maka kau cari yang lain. Dukunglah aku dan bersabarlah, maka tak kan perlu kau berpaling pada mereka." (Quote Keren) Click to tweet

 

Hanya karena aku tak mampu, maka kau cari yang lain. Dukunglah aku dan bersabarlah, maka tak kan perlu kau berpaling pada mereka. (Quote Keren)

5. "Sebagai teman lama, mungkin aku tak tahu kabarmu sekarang. Tapi, teman barumu mungkin tidak mengerti kisah masa lalumu seperti aku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Sebagai teman lama, mungkin aku tak tahu kabarmu sekarang. Tapi, teman barumu mungkin tidak mengerti kisah masa lalumu seperti aku. (Quote Keren)

6. "Karena kamu terlahir dari seorang wanita. Setidaknya ketahuilah apa yang dirasakan seorang wanita." (Quote Keren) Click to tweet

 

Karena kamu terlahir dari seorang wanita. Setidaknya ketahuilah apa yang dirasakan seorang wanita. (Quote Keren)

7. "Kau bilang aku cemburu. Tapi bagiku, aku hanya takut kehilanganmu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kau bilang aku cemburu. Tapi bagiku, aku hanya takut kehilanganmu. (Quote Keren)

8. "Kebahagiaan ada pada dirimu, makanya jangan cari kebahagiaan pada orang lain." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kebahagiaan ada pada dirimu, makanya jangan cari kebahagiaan pada orang lain. (Quote Keren)

9. "Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia." (Quote Keren) Click to tweet

 

Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia. (Quote Keren)

10. "Belajar dari hubungan siapa kamu kalau cemburu itu nggak baik? Justru cemburu yang bikin hubungan kita tambah sehat." (Quote Keren) Click to tweet

 

Belajar dari hubungan siapa kamu kalau cemburu itu nggak baik? Justru cemburu yang bikin hubungan kita tambah sehat. (Quote Keren)

11. "Seorang wanita yang cemburu bisa lebih handal dalam investigasi daripada FBI." (Quote Keren) Click to tweet

 

Seorang wanita yang cemburu bisa lebih handal dalam investigasi daripada FBI. (Quote Keren)

12. "Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia." (Quote Keren) Click to tweet

 

Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia. (Quote Keren)

13. "Aku bisa tersenyum sepanjang hari jika di tiap pagi aku dijanjikan bahwa akan selalu ada kamu untuk esok yang aku punya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku bisa tersenyum sepanjang hari jika di tiap pagi aku dijanjikan bahwa akan selalu ada kamu untuk esok yang aku punya. (Quote Keren)

14. "Sejujurnya ku merasa cemburu, aku tak tahu entah mengapa ini terjadi tapi ini semua karena aku takut kehilangan dirimu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Sejujurnya ku merasa cemburu, aku tak tahu entah mengapa ini terjadi tapi ini semua karena aku takut kehilangan dirimu. (Quote Keren)

15. "Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku. (Quote Keren)

16. "Kenapa aku harus menjadi cantik seperti dia? Bukankah yang kuinginkan dicintai apa adanya?" (Quote Keren) Click to tweet

 

Kenapa aku harus menjadi cantik seperti dia? Bukankah yang kuinginkan dicintai apa adanya? (Quote Keren)

17. "Aku mungkin bukan yang terbaik untukmu, tapi aku bisa menunjukkan padamu hebatnya perasaan dicintai dan mencintai dalam satu waktu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku mungkin bukan yang terbaik untukmu, tapi aku bisa menunjukkan padamu hebatnya perasaan dicintai dan mencintai dalam satu waktu. (Quote Keren)

18. "Logika menyuruhku untuk pergi, tapi apalah daya hati ini yang masih ingin bertahan dalam luka." (Quote Keren) Click to tweet

 

Logika menyuruhku untuk pergi, tapi apalah daya hati ini yang masih ingin bertahan dalam luka. (Quote Keren)

19. "Cinta itu kebebasan, bukan untuk saling mengekang. Cinta itu kepercayaan, bukan cemburu tanpa alasan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Cinta itu kebebasan, bukan untuk saling mengekang. Cinta itu kepercayaan, bukan cemburu tanpa alasan. (Quote Keren)

20. "Kita seperti domino. Aku jatuh padamu, dan kamu jatuh ke orang lain." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kita seperti domino. Aku jatuh padamu, dan kamu jatuh ke orang lain. (Quote Keren)

Load comments