20 Kata-Kata Bijak Naruto Tentang Persahabatan

20 Kata-Kata Bijak Naruto Tentang Persahabatan

1. "Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya. (Quote Keren)

2. "Mengkhianati temanmu merupakan hal yang akan kau sesali sepanjang hidupmu." (Uchiha Obito) Click to tweet

 

Mengkhianati temanmu merupakan hal yang akan kau sesali sepanjang hidupmu. (Uchiha Obito)

3. "Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir." (Quote Keren) Click to tweet

 

Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir. (Quote Keren)

4. "Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri di tengah turunnya salju." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri di tengah turunnya salju. (Quote Keren)

5. "Setiap Teman menjaga ucapannya dan teguh pada pendiriannya, itulah cara mereka hidup berdampingan satu sama lain." (Hyuga Hinata) Click to tweet

 

Setiap Teman menjaga ucapannya dan teguh pada pendiriannya, itulah cara mereka hidup berdampingan satu sama lain. (Hyuga Hinata)

6. "Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang." (Quote Keren) Click to tweet

 

Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang. (Quote Keren)

7. "Banyak orang yang bilang aku akan gagal, tapi aku akan membuktikan bahwa perkataan mereka salah." (Quote Keren) Click to tweet

 

Banyak orang yang bilang aku akan gagal, tapi aku akan membuktikan bahwa perkataan mereka salah. (Quote Keren)

8. "Apapun yang kau berikan padaku, aku akan mengembalikannya seribu kali lipat." (Quote Keren) Click to tweet

 

Apapun yang kau berikan padaku, aku akan mengembalikannya seribu kali lipat. (Quote Keren)

9. "Perang lahir dari keinginan kita untuk melindungi orang yang kita sayangi." (Namikaze Minato) Click to tweet

 

Perang lahir dari keinginan kita untuk melindungi orang yang kita sayangi. (Namikaze Minato)

10. "Sahabat tetap akan menjadi sahabat sampai kapanpun." (Uchiha Sasuke) Click to tweet

 

Sahabat tetap akan menjadi sahabat sampai kapanpun. (Uchiha Sasuke)

11. "Batu itu tidak bisa mengatakan Selamat datang, Bukan orangtua yang di ukir di batu dan tidak bisa berbicara. Akan lebih menyenangkan punya orangtua yang bisa mengucapkan Selamat datang ketika aku pulang." (Quote Keren) Click to tweet

 

Batu itu tidak bisa mengatakan Selamat datang, Bukan orangtua yang di ukir di batu dan tidak bisa berbicara. Akan lebih menyenangkan punya orangtua yang bisa mengucapkan Selamat datang ketika aku pulang. (Quote Keren)

12. "Kelak nanti aku bisa menemanimu hingga akhir waktu. Takkan kubiarkan kau sendiri dalam pahitmu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kelak nanti aku bisa menemanimu hingga akhir waktu. Takkan kubiarkan kau sendiri dalam pahitmu. (Quote Keren)

13. "Aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku. (Quote Keren)

14. "Sahabat tetap akan menjadi sahabat sampai kapanpun." (Quote Keren) Click to tweet

 

Sahabat tetap akan menjadi sahabat sampai kapanpun. (Quote Keren)

15. "Bencilah pada kejahatan tapi jangan dengan orangnya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Bencilah pada kejahatan tapi jangan dengan orangnya. (Quote Keren)

16. "Teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian." (Quote Keren) Click to tweet

 

Teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian. (Quote Keren)

17. "Akulah satu-satunya yang bisa menerimanya. Ini satu-satunya hal yang bisa kulakukan. Aku akan menanggung kebencianmu dan mati bersamamu. Karena aku adalah temanmu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Akulah satu-satunya yang bisa menerimanya. Ini satu-satunya hal yang bisa kulakukan. Aku akan menanggung kebencianmu dan mati bersamamu. Karena aku adalah temanmu. (Quote Keren)

18. "Aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri. (Quote Keren)

19. "Apapun yang terjadi aku akan menyelamatkannya dan aku akan melakukan sesuatu pada perang ini." (Quote Keren) Click to tweet

 

Apapun yang terjadi aku akan menyelamatkannya dan aku akan melakukan sesuatu pada perang ini. (Quote Keren)

20. "Kita harus lebih kuat dari hari kemarin." (Rock Lee) Click to tweet

 

Kita harus lebih kuat dari hari kemarin. (Rock Lee)

Load comments