16 Kata-Kata Sakit Hati Untuk Pasangan

16 Kata-Kata Sakit Hati Untuk Pasangan

1. "Kamu datang seperti pencuri, menyelinap setiap kali pikiranku kalut. Dan saat aku sadar, ternyata engkau hanya fantasi." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kamu datang seperti pencuri, menyelinap setiap kali pikiranku kalut. Dan saat aku sadar, ternyata engkau hanya fantasi. (Quote Keren)

2. "Kita pernah berjanji untuk saling setia, lalu kenapa hanya aku yang tepati janji." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kita pernah berjanji untuk saling setia, lalu kenapa hanya aku yang tepati janji. (Quote Keren)

3. "Kamu seperti bab yang rusak dari cerita favoritku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kamu seperti bab yang rusak dari cerita favoritku. (Quote Keren)

4. "Tangisan adalah cara mata berbicara ketika mulut terbungkam, tak sanggup menjelaskan seberapa hancurnya hati ini." (Quote Keren) Click to tweet

 

Tangisan adalah cara mata berbicara ketika mulut terbungkam, tak sanggup menjelaskan seberapa hancurnya hati ini. (Quote Keren)

5. "Mencintai diam-diam, berjuang sendirian, menyakitkan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Mencintai diam-diam, berjuang sendirian, menyakitkan. (Quote Keren)

6. "Aku memberikan hati dengan sepenuhnya, namun yang kudapat hanyalah goresan luka yang membuatku enggan merasakan cinta lagi." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku memberikan hati dengan sepenuhnya, namun yang kudapat hanyalah goresan luka yang membuatku enggan merasakan cinta lagi. (Quote Keren)

7. "Yang pernah bilang cinta mati, ternyata juga ninggalin pergi." (Quote Keren) Click to tweet

 

Yang pernah bilang cinta mati, ternyata juga ninggalin pergi. (Quote Keren)

8. "Ada cahaya dalam senyapku, ada beribu rindu tak terbalas, ada rasa getir dalam rintihku, melihatmu lantas hilang." (Quote Keren) Click to tweet

 

Ada cahaya dalam senyapku, ada beribu rindu tak terbalas, ada rasa getir dalam rintihku, melihatmu lantas hilang. (Quote Keren)

9. "Jangan buat aku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jangan buat aku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku. (Quote Keren)

10. "Terkadang aku berharap jika diriku ini akan tenggelam dalam kapal. Dan berharap terhanyut dalam kelam agar kisah piluku hilang." (Quote Keren) Click to tweet

 

Terkadang aku berharap jika diriku ini akan tenggelam dalam kapal. Dan berharap terhanyut dalam kelam agar kisah piluku hilang. (Quote Keren)

11. "Patah hati itu seperti menderita patah tulang. Dari luar semuanya terlihat baik baik saja, tapi untuk bernapas saja sakit." (Quote Keren) Click to tweet

 

Patah hati itu seperti menderita patah tulang. Dari luar semuanya terlihat baik baik saja, tapi untuk bernapas saja sakit. (Quote Keren)

12. "Hanya satu hal yang bisa dilakukan dengan baik oleh seorang kekasih, yaitu meremukkan hati." (Quote Keren) Click to tweet

 

Hanya satu hal yang bisa dilakukan dengan baik oleh seorang kekasih, yaitu meremukkan hati. (Quote Keren)

13. "Jangan bertanya kenapa aku dingin terhadapmu. Bukan begitu, aku hanya berhenti berusaha dan berharap. Aku lelah berharap tinggi-tinggi lalu dikecewakan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jangan bertanya kenapa aku dingin terhadapmu. Bukan begitu, aku hanya berhenti berusaha dan berharap. Aku lelah berharap tinggi-tinggi lalu dikecewakan. (Quote Keren)

14. "Percuma menyirami tanaman yang sudah mati, ihklaskan, perasaannya kepadamu sudah mati." (Quote Keren) Click to tweet

 

Percuma menyirami tanaman yang sudah mati, ihklaskan, perasaannya kepadamu sudah mati. (Quote Keren)

15. "Tahukah kamu, rasaku amat mendalam, sekalipun ia telah hancur, irisan hatiku masih namamu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Tahukah kamu, rasaku amat mendalam, sekalipun ia telah hancur, irisan hatiku masih namamu. (Quote Keren)

16. "Tahukah kau rasanya saat hatimu begitu sakit sampai kau bisa merasakan darah yang menetes?" (Quote Keren) Click to tweet

 

Tahukah kau rasanya saat hatimu begitu sakit sampai kau bisa merasakan darah yang menetes? (Quote Keren)

Load comments