14 Kata-Kata Tentang Sindiran Untuk Teman

14 Kata-Kata Tentang Sindiran Untuk Teman

1. "Jangan iri dengan kesuksesan orang lain, bisa jadi ia bekerja keras tanpa kamu ketahui." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jangan iri dengan kesuksesan orang lain, bisa jadi ia bekerja keras tanpa kamu ketahui. (Quote Keren)

2. "Jangan pernah berdebat dengan seseorang yang percaya dengan kebohongannya sendiri." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jangan pernah berdebat dengan seseorang yang percaya dengan kebohongannya sendiri. (Quote Keren)

3. "Kalau mendadak kamu melupakanku, jangan pernah mencariku lagi. Karena mungkin aku juga sudah melupakanmu." (Pablo Neruda) Click to tweet

 

Kalau mendadak kamu melupakanku, jangan pernah mencariku lagi. Karena mungkin aku juga sudah melupakanmu. (Pablo Neruda)

4. "Teman datang dan pergi. Tapi aku tidak menyangka kamu juga." (Quote Keren) Click to tweet

 

Teman datang dan pergi. Tapi aku tidak menyangka kamu juga. (Quote Keren)

5. "Tak seorang pun mempercayai pembohong. Sekalipun dia menceritakan kebenaran." (Sara Shepard) Click to tweet

 

Tak seorang pun mempercayai pembohong. Sekalipun dia menceritakan kebenaran. (Sara Shepard)

6. "Jangan pernah berdebat dengan seseorang yang percaya dengan kebohongannya sendiri." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jangan pernah berdebat dengan seseorang yang percaya dengan kebohongannya sendiri. (Quote Keren)

7. "Tidak masalah. Kamu hanya melupakan dirimu yang sebenarnya. Selamat datang kembali." (Quote Keren) Click to tweet

 

Tidak masalah. Kamu hanya melupakan dirimu yang sebenarnya. Selamat datang kembali. (Quote Keren)

8. "Orang yang merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri kepada orang lain." (Quote Keren) Click to tweet

 

Orang yang merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri kepada orang lain. (Quote Keren)

9. "Ketidakhadiranmu sudah terlalu lama, hingga kehadiranmu kini sudah tidak penting lagi bagiku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Ketidakhadiranmu sudah terlalu lama, hingga kehadiranmu kini sudah tidak penting lagi bagiku. (Quote Keren)

10. "Oh, salahku. Maaf sudah mengganggumu. Aku lupa aku hanya ada ketika kamu membutuhkan sesuatu dariku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Oh, salahku. Maaf sudah mengganggumu. Aku lupa aku hanya ada ketika kamu membutuhkan sesuatu dariku. (Quote Keren)

11. "Dakilah gunung sehingga kamu bisa melihat dunia, bukan dunia yang bisa melihatmu." (David McCullough) Click to tweet

 

Dakilah gunung sehingga kamu bisa melihat dunia, bukan dunia yang bisa melihatmu. (David McCullough)

12. "Tak seorang pun mempercayai pembohong. Sekalipun dia menceritakan kebenaran." (Sara Shepard) Click to tweet

 

Tak seorang pun mempercayai pembohong. Sekalipun dia menceritakan kebenaran. (Sara Shepard)

13. "Aku tidak kehilangan seorang teman pun. Aku hanya baru sadar kalau tak pernah memilikinya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku tidak kehilangan seorang teman pun. Aku hanya baru sadar kalau tak pernah memilikinya. (Quote Keren)

14. "Pada akhirnya yang kita ingat bukanlah kata-kata musuhmu, tapi teman kita yang diam." (Martin Luther King Jr.) Click to tweet

 

Pada akhirnya yang kita ingat bukanlah kata-kata musuhmu, tapi teman kita yang diam. (Martin Luther King Jr.)

Load comments