13 Kata-Kata Bijak Patrick Star

13 Kata-Kata Bijak Patrick Star

1. "Aku jelek dan aku bangga." (Patrick Star) Click to tweet

 

Aku jelek dan aku bangga. (Patrick Star)

2. "Teman adalah kekuatan." (Patrick Star) Click to tweet

 

Teman adalah kekuatan. (Patrick Star)

3. "Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat." (Patrick Star) Click to tweet

 

Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat. (Patrick Star)

4. "Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu." (Patrick Star) Click to tweet

 

Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu. (Patrick Star)

5. "Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain." (Patrick Star) Click to tweet

 

Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain. (Patrick Star)

6. "Harapan adalah perintah bagiku." (Patrick Star) Click to tweet

 

Harapan adalah perintah bagiku. (Patrick Star)

7. "Orang bodoh bisa bahagia dengan kebodohanya." (Patrick Star) Click to tweet

 

Orang bodoh bisa bahagia dengan kebodohanya. (Patrick Star)

8. "Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna." (Patrick Star) Click to tweet

 

Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna. (Patrick Star)

9. "Diam tak akan menyelesaikan masalah, tapi diam juga tak akan menimbulkan masalah." (Patrick Star) Click to tweet

 

Diam tak akan menyelesaikan masalah, tapi diam juga tak akan menimbulkan masalah. (Patrick Star)

10. "Kita harus melewati batasan-batasan normal, dan kita harus menjadi aneh." (Patrick Star) Click to tweet

 

Kita harus melewati batasan-batasan normal, dan kita harus menjadi aneh. (Patrick Star)

11. "Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan, aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu." (Patrick Star) Click to tweet

 

Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan, aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu. (Patrick Star)

12. "Hidup akan selalu berakhir dengan indah kawan. Bila belum indah maka belum berakhir." (Patrick Star) Click to tweet

 

Hidup akan selalu berakhir dengan indah kawan. Bila belum indah maka belum berakhir. (Patrick Star)

13. "Jangan membiarkan hatimu pergi darimu, kecuali pikiranmu mempunyai kaki dan menjauhimu." (Patrick Star) Click to tweet

 

Jangan membiarkan hatimu pergi darimu, kecuali pikiranmu mempunyai kaki dan menjauhimu. (Patrick Star)

Load comments