12 Kata-Kata Minta Maaf Yang Tulus Untuk Kekasih

12 Kata-Kata Minta Maaf Yang Tulus Untuk Kekasih

1. "Tanpamu, aku merasa kesepian, jangan sembunyikan kebencian, sayang, Ceritakan semua yang kamu rasakan. Aku akan berusaha untuk mengubah perilaku ku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Tanpamu, aku merasa kesepian, jangan sembunyikan kebencian, sayang, Ceritakan semua yang kamu rasakan. Aku akan berusaha untuk mengubah perilaku ku. (Quote Keren)

2. "Sayang, yang aku inginkan hanyalah bersamamu selama sisa hidupku. Maafkan aku, aku mencintaimu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Sayang, yang aku inginkan hanyalah bersamamu selama sisa hidupku. Maafkan aku, aku mencintaimu. (Quote Keren)

3. "Apapun yang terjadi, kamu tetap menjadi nomor satu bagiku. Bisakah kamu memaafkanku atas apa yang telah aku lakukan?" (Quote Keren) Click to tweet

 

Apapun yang terjadi, kamu tetap menjadi nomor satu bagiku. Bisakah kamu memaafkanku atas apa yang telah aku lakukan? (Quote Keren)

4. "Aku masih tidak mengerti bagaimana aku bisa menyakitimu, dengan sepenuh hati aku memohon padamu untuk memaafkanku, kamu adalah semua yang aku miliki." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku masih tidak mengerti bagaimana aku bisa menyakitimu, dengan sepenuh hati aku memohon padamu untuk memaafkanku, kamu adalah semua yang aku miliki. (Quote Keren)

5. "Sayang, aku telah mengkhianati kepercayaanmu, aku tidak berhak bertanya padamu tentang sesuatu, tapi aku ingin mengatakan bahwa cintaku padamu akan hidup selamanya. Aku mohon, maafkan aku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Sayang, aku telah mengkhianati kepercayaanmu, aku tidak berhak bertanya padamu tentang sesuatu, tapi aku ingin mengatakan bahwa cintaku padamu akan hidup selamanya. Aku mohon, maafkan aku. (Quote Keren)

6. "Aku berkata Aku mencintaimu dan aku bersungguh-sungguh. Tapi aku menyakitimu, sekarang Aku minta maaf dan aku juga bersungguh-sungguh." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku berkata Aku mencintaimu dan aku bersungguh-sungguh. Tapi aku menyakitimu, sekarang Aku minta maaf dan aku juga bersungguh-sungguh. (Quote Keren)

7. "Aku berjanji kepadamu bahwa mulai sekarang hubungan kita akan bebas dari air mata, kebohongan, dan penghinaan. Maafkan aku. Aku mencintaimu, mari kita tetap bersama." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku berjanji kepadamu bahwa mulai sekarang hubungan kita akan bebas dari air mata, kebohongan, dan penghinaan. Maafkan aku. Aku mencintaimu, mari kita tetap bersama. (Quote Keren)

8. "Aku percaya pada takdir dan aku percaya pada cinta, itulah sebabnya aku tahu kamu akan menerima permintaan maafku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku percaya pada takdir dan aku percaya pada cinta, itulah sebabnya aku tahu kamu akan menerima permintaan maafku. (Quote Keren)

9. "Bagaimana aku mengucapkan kata-kata, Maafkan aku, ketika aku tahu bahwa kata-kata itu tidak cukup? Dan bagaimana aku bisa memintamu untuk memaafkanku ketika aku tahu aku tidak bisa memaafkan diri sendiri?" (Quote Keren) Click to tweet

 

Bagaimana aku mengucapkan kata-kata, Maafkan aku, ketika aku tahu bahwa kata-kata itu tidak cukup? Dan bagaimana aku bisa memintamu untuk memaafkanku ketika aku tahu aku tidak bisa memaafkan diri sendiri? (Quote Keren)

10. "Aku masih belum bisa memahami maksud amarah kamu, maafin aku. Aku sayang kamu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku masih belum bisa memahami maksud amarah kamu, maafin aku. Aku sayang kamu. (Quote Keren)

11. "Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu. (Quote Keren)

12. "Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah berkorban banyak untuk aku. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dengan kamu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah berkorban banyak untuk aku. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dengan kamu. (Quote Keren)

Load comments