12 Kata-Kata Bijak Spongebob Squarepants

12 Kata-Kata Bijak Spongebob Squarepants

1. "Bersih tidak akan bersih tanpa kotor, dan kita tidak akan tahu kotor tanpa adanya bersih." (Spongebob Squarepants) Click to tweet

 

Bersih tidak akan bersih tanpa kotor, dan kita tidak akan tahu kotor tanpa adanya bersih. (Spongebob Squarepants)

2. "Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas." (Spongebob Squarepants) Click to tweet

 

Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas. (Spongebob Squarepants)

3. "Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal." (Spongebob Squarepants) Click to tweet

 

Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal. (Spongebob Squarepants)

4. "Lebih baik tenggelam di danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup." (Spongebob Squarepants) Click to tweet

 

Lebih baik tenggelam di danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup. (Spongebob Squarepants)

5. "Menggugah jiwa yang hancur adalah kerja berat, tapi melakukan kebaikan itu enak rasanya." (Spongebob Squarepants) Click to tweet

 

Menggugah jiwa yang hancur adalah kerja berat, tapi melakukan kebaikan itu enak rasanya. (Spongebob Squarepants)

6. "Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali." (Spongebob Squarepants) Click to tweet

 

Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali. (Spongebob Squarepants)

7. "No one can change a person, but a person can be the reason someone changes." (Spongebob Squarepants) Click to tweet

(Kita tidak bisa mengubah orang lain, tetapi kita bisa menjadi alasan seseorang untuk berubah.)

 

No one can change a person, but a person can be the reason someone changes. (Spongebob Squarepants)

8. "Lagi pula berbohong dan terus berbohong itu salah." (Spongebob Squarepants) Click to tweet

 

Lagi pula berbohong dan terus berbohong itu salah. (Spongebob Squarepants)

9. "Sebenarnya aku takut naik wahana ini, tapi aku tidak ingin membuatmu kecewa." (Spongebob Squarepants) Click to tweet

 

Sebenarnya aku takut naik wahana ini, tapi aku tidak ingin membuatmu kecewa. (Spongebob Squarepants)

10. "Tidak ada keberanian, tidak ada kemenangan." (Spongebob Squarepants) Click to tweet

 

Tidak ada keberanian, tidak ada kemenangan. (Spongebob Squarepants)

11. "Aku rasa kau harus berhenti menilai orang dari penampilannya saja." (Spongebob Squarepants) Click to tweet

 

Aku rasa kau harus berhenti menilai orang dari penampilannya saja. (Spongebob Squarepants)

12. "Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas." (Spongebob Squarepants) Click to tweet

 

Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas. (Spongebob Squarepants)

Load comments