11 Kata-Kata Bijak Kehidupan Yang Memotivasi

11 Kata-Kata Bijak Kehidupan Yang Memotivasi

1. "Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup, jadilah orang yang baik. Menjadi baik kepada orang lain adalah warisan yang indah untuk ditinggalkan." (Taylor Swift) Click to tweet

 

Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup, jadilah orang yang baik. Menjadi baik kepada orang lain adalah warisan yang indah untuk ditinggalkan. (Taylor Swift)

2. "Hidup adalah apa yang terjadi saat Anda membuat rencana lain." (John Lennon) Click to tweet

 

Hidup adalah apa yang terjadi saat Anda membuat rencana lain. (John Lennon)

3. "Waktu yang Anda nikmati untuk dihabiskan, tidak terbuang percuma." (John Lennon) Click to tweet

 

Waktu yang Anda nikmati untuk dihabiskan, tidak terbuang percuma. (John Lennon)

4. "Imajinasi menciptakan kenyataan." (Richard Wagner) Click to tweet

 

Imajinasi menciptakan kenyataan. (Richard Wagner)

5. "Jika Anda tidak akan percaya diri, Anda mungkin juga tidak melakukannya." (Aretha Franklin) Click to tweet

 

Jika Anda tidak akan percaya diri, Anda mungkin juga tidak melakukannya. (Aretha Franklin)

6. "Saya sudah lama memutuskan untuk tidak pernah berjalan dalam bayang-bayang siapa pun; jika saya gagal, atau jika saya berhasil setidaknya saya melakukan apa yang saya yakini." (Whitney Houston) Click to tweet

 

Saya sudah lama memutuskan untuk tidak pernah berjalan dalam bayang-bayang siapa pun; jika saya gagal, atau jika saya berhasil setidaknya saya melakukan apa yang saya yakini. (Whitney Houston)

7. "Saya mencoba untuk tetap tenang. Anda harus berhati-hati di dunia ini. Sangat mudah untuk berubah." (Elvis Presley) Click to tweet

 

Saya mencoba untuk tetap tenang. Anda harus berhati-hati di dunia ini. Sangat mudah untuk berubah. (Elvis Presley)

8. "Hanya saja, jangan menyerah untuk melakukan apa yang benar-benar ingin Anda lakukan. Di mana ada cinta dan inspirasi, saya tidak berpikir Anda bisa salah." (Ella Fitzgerald) Click to tweet

 

Hanya saja, jangan menyerah untuk melakukan apa yang benar-benar ingin Anda lakukan. Di mana ada cinta dan inspirasi, saya tidak berpikir Anda bisa salah. (Ella Fitzgerald)

9. "Jika semuanya sempurna, Anda tidak akan pernah belajar dan Anda tidak akan pernah tumbuh." (Beyonce) Click to tweet

 

Jika semuanya sempurna, Anda tidak akan pernah belajar dan Anda tidak akan pernah tumbuh. (Beyonce)

10. "Temukan seseorang yang memiliki kehidupan yang Anda inginkan dan cari tahu bagaimana mereka mendapatkannya. Baca buku, pilih panutan Anda dengan bijak. Cari tahu apa yang mereka lakukan dan lakukan." (Lana Del Rey) Click to tweet

 

Temukan seseorang yang memiliki kehidupan yang Anda inginkan dan cari tahu bagaimana mereka mendapatkannya. Baca buku, pilih panutan Anda dengan bijak. Cari tahu apa yang mereka lakukan dan lakukan. (Lana Del Rey)

11. "Jadilah artis Anda sendiri, dan selalu percaya diri dengan apa yang Anda lakukan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jadilah artis Anda sendiri, dan selalu percaya diri dengan apa yang Anda lakukan. (Quote Keren)

Load comments