10 Quote Kehilangan Seseorang Yang Membuat Bahagia

10 Quote Kehilangan Seseorang Yang Membuat Bahagia

1. "Terimakasih karena sebelumnya telah banyak memberiku kebahagiaan. Kini aku tahu, salah satu bentuk dari mencintai adalah merelakan ia pergi." (Quote Keren) Click to tweet

 

Terimakasih karena sebelumnya telah banyak memberiku kebahagiaan. Kini aku tahu, salah satu bentuk dari mencintai adalah merelakan ia pergi. (Quote Keren)

2. "Terima kasih sudah datang ke hidupku dan membuatku bahagia, terima kasih sudah mencintaiku dan menerima cintaku. Tapi yang terpenting, terima kasih sudah menyadarkanku bahwa ada waktu di mana akhirnya aku bisa merelakanmu pergi." (Quote Keren) Click to tweet

 

Terima kasih sudah datang ke hidupku dan membuatku bahagia, terima kasih sudah mencintaiku dan menerima cintaku. Tapi yang terpenting, terima kasih sudah menyadarkanku bahwa ada waktu di mana akhirnya aku bisa merelakanmu pergi. (Quote Keren)

3. "Aku memang merasa kehilangan, tapi melihatmu bahagia, itu sudah cukup." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku memang merasa kehilangan, tapi melihatmu bahagia, itu sudah cukup. (Quote Keren)

4. "Bahkan kehidupan yang bahagia tak akan pernah lepas dari kesedihan. Aku kehilanganmu, namun aku akan berbahagia untukmu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Bahkan kehidupan yang bahagia tak akan pernah lepas dari kesedihan. Aku kehilanganmu, namun aku akan berbahagia untukmu. (Quote Keren)

5. "Aku akan membiarkanmu pergi, selamat mencari bahagiamu, wahai bahagiaku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku akan membiarkanmu pergi, selamat mencari bahagiamu, wahai bahagiaku. (Quote Keren)

6. "Jagalah dengan baik orang-orang yang telah membuatmu bahagia, sebelum kamu benar-benar merasa kehilangan. Sebab penyesalan tidak akan bisa mengubah sesuatu yang sudah hilang." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jagalah dengan baik orang-orang yang telah membuatmu bahagia, sebelum kamu benar-benar merasa kehilangan. Sebab penyesalan tidak akan bisa mengubah sesuatu yang sudah hilang. (Quote Keren)

7. "Mungkin sudah saatnya aku belajar melepaskan, meski aku masih tak menyadari bahwa sumber kebahagiaanku akan benar-benar pergi." (Quote Keren) Click to tweet

 

Mungkin sudah saatnya aku belajar melepaskan, meski aku masih tak menyadari bahwa sumber kebahagiaanku akan benar-benar pergi. (Quote Keren)

8. "Hari ini, aku ingin membicarakan rasa kehilangan dengan bahagia. Aku tidak akan mengingatmu lagi sebagai kenangan, tetapi pelajaran. Terima kasih untuk semua pengalaman yang kamu ciptakan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Hari ini, aku ingin membicarakan rasa kehilangan dengan bahagia. Aku tidak akan mengingatmu lagi sebagai kenangan, tetapi pelajaran. Terima kasih untuk semua pengalaman yang kamu ciptakan. (Quote Keren)

9. "Kehilangan yang paling berat adalah kenyataan bahwa aku terlambat membahagiakanmu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kehilangan yang paling berat adalah kenyataan bahwa aku terlambat membahagiakanmu. (Quote Keren)

10. "Terimakasih untuk bahagia yang kau ciptakan. Kini aku merindukan semua yang kau berikan. Aku kehilangan, itu saja." (Quote Keren) Click to tweet

 

Terimakasih untuk bahagia yang kau ciptakan. Kini aku merindukan semua yang kau berikan. Aku kehilangan, itu saja. (Quote Keren)

Load comments