10 Kumpulan Kata Ucapan Wisuda Untuk Pacar

10 Kumpulan Kata Ucapan Wisuda Untuk Pacar

1. "Aku tau kamu bisa melalui semua ini. Karena aku tahu sudah memilih orang yang tepat." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku tau kamu bisa melalui semua ini. Karena aku tahu sudah memilih orang yang tepat. (Quote Keren)

2. "Tidak ada penyesalan untuku ketika memilih bersamamu. Aku ikut bangga menyaksikan perjuanganmu. Selamat wisuda ya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Tidak ada penyesalan untuku ketika memilih bersamamu. Aku ikut bangga menyaksikan perjuanganmu. Selamat wisuda ya. (Quote Keren)

3. "Bukan hal yang mudah untuk meraih gelar ini. Tapi aku tau kamu akan bertanggung jawab untuk mendapatkannya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Bukan hal yang mudah untuk meraih gelar ini. Tapi aku tau kamu akan bertanggung jawab untuk mendapatkannya. (Quote Keren)

4. "Tiada yang lebih indah daripada ucapan syukur untuk wisudamu. Teruslah bersinar sayang!" (Quote Keren) Click to tweet

 

Tiada yang lebih indah daripada ucapan syukur untuk wisudamu. Teruslah bersinar sayang! (Quote Keren)

5. "Menjadi orang yang dipilih untuk membantu usahmu bukanlah hal yang mudah. Tapi mendampingimu dalam hari bahagiamu ini jadi kado yang terindah." (Quote Keren) Click to tweet

 

Menjadi orang yang dipilih untuk membantu usahmu bukanlah hal yang mudah. Tapi mendampingimu dalam hari bahagiamu ini jadi kado yang terindah. (Quote Keren)

6. "Bangganya aku melihatmu bisa sukses di hari paling membahagiakan ini. Semoga kamu menjadi lebih baik dan ilmu yang kamu miliki bisa bermanfaat." (Quote Keren) Click to tweet

 

Bangganya aku melihatmu bisa sukses di hari paling membahagiakan ini. Semoga kamu menjadi lebih baik dan ilmu yang kamu miliki bisa bermanfaat. (Quote Keren)

7. "Semua jerih payah yang kamu rasakan selama proses kuliah kini sudah berakhir. Selamat wisuda, selamat datang di tantangan baru sayang." (Quote Keren) Click to tweet

 

Semua jerih payah yang kamu rasakan selama proses kuliah kini sudah berakhir. Selamat wisuda, selamat datang di tantangan baru sayang. (Quote Keren)

8. "Kerja keras, upaya dan ketekunan adalah kunci besar meraih kesuksesanmu. Gunakanlah keberhasilanmu hari ini dalam kebaikan. Aku akan selalu siap untuk memberimu kekuatan dan dukungan. Selamat wisuda, sayangku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kerja keras, upaya dan ketekunan adalah kunci besar meraih kesuksesanmu. Gunakanlah keberhasilanmu hari ini dalam kebaikan. Aku akan selalu siap untuk memberimu kekuatan dan dukungan. Selamat wisuda, sayangku. (Quote Keren)

9. "Selamat wisuda, bangganya aku melihat keringat itu berubah menjadi senyum manis di wajahmu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Selamat wisuda, bangganya aku melihat keringat itu berubah menjadi senyum manis di wajahmu. (Quote Keren)

10. "Semoga selulusnya kamu dari sini tidak membuat langkah terhenti mengejar cita yang lebih hakiki. Selamat wisuda sayang." (Quote Keren) Click to tweet

 

Semoga selulusnya kamu dari sini tidak membuat langkah terhenti mengejar cita yang lebih hakiki. Selamat wisuda sayang. (Quote Keren)

Load comments