10 Kata Sindiran Yang Menohok Dan Mengena Dihati

10 Kata Sindiran Yang Menohok Dan Mengena Dihati

1. "Mungkin kamu perlu mulai makan make up, jadi kamu bisa membuat dirimu cantik dari dalam sekaligus." (Quote Keren) Click to tweet

 

Mungkin kamu perlu mulai makan make up, jadi kamu bisa membuat dirimu cantik dari dalam sekaligus. (Quote Keren)

2. "Aku meninggalkanmu karena kau tidak pernah memintaku untuk tetap berada di sana." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku meninggalkanmu karena kau tidak pernah memintaku untuk tetap berada di sana. (Quote Keren)

3. "Andai dulu Gue gak tahu kalau ada manusia Kayak lu, pasti sampai saat ini gue gak bakal merasakan hal yang sesakit ini." (Quote Keren) Click to tweet

 

Andai dulu Gue gak tahu kalau ada manusia Kayak lu, pasti sampai saat ini gue gak bakal merasakan hal yang sesakit ini. (Quote Keren)

4. "Aku suka mendengarkan gosip, aku kagum bagaimana orang-orang bisa tahu hal-hal yang tidak kuketahui tentang diriku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku suka mendengarkan gosip, aku kagum bagaimana orang-orang bisa tahu hal-hal yang tidak kuketahui tentang diriku. (Quote Keren)

5. "Kau tidak akan pernah bisa berteman dengan seseorang yang pernah kau cintai." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kau tidak akan pernah bisa berteman dengan seseorang yang pernah kau cintai. (Quote Keren)

6. "Merendah bukan berarti rendah. Mengalah bukan berarti kalah. Memahami bukan berarti paham." (Quote Keren) Click to tweet

 

Merendah bukan berarti rendah. Mengalah bukan berarti kalah. Memahami bukan berarti paham. (Quote Keren)

7. "Debat sama orang yang kurang peka itu susah. Kamu salah, pasti akan kalah dan jika kamu benar pun kau akan tetap kalah." (Quote Keren) Click to tweet

 

Debat sama orang yang kurang peka itu susah. Kamu salah, pasti akan kalah dan jika kamu benar pun kau akan tetap kalah. (Quote Keren)

8. "Hal ketujuh yang membuatku benci padamu, kau membuatku mencintaimu." (Miley Cyrus) Click to tweet

 

Hal ketujuh yang membuatku benci padamu, kau membuatku mencintaimu. (Miley Cyrus)

9. "Dunia itu tidak sempit. Kamu saja yang mainnya kurang jauh." (Quote Keren) Click to tweet

 

Dunia itu tidak sempit. Kamu saja yang mainnya kurang jauh. (Quote Keren)

10. "Bagaimana engkau akan dihormati, jika dirimu saja tidak sopan dengan orang lain." (Quote Keren) Click to tweet

 

Bagaimana engkau akan dihormati, jika dirimu saja tidak sopan dengan orang lain. (Quote Keren)

Load comments