10 Kata-Kata Quote Keren Tentang Cinta

10 Kata-Kata Quote Keren Tentang Cinta

1. "Hati memiliki nalarnya sendiri, sementara nalar tidak memiliki hati." (Quote Keren) Click to tweet

 

Hati memiliki nalarnya sendiri, sementara nalar tidak memiliki hati. (Quote Keren)

2. "Mungkin dari sebuah kehilangan kita bisa tahu bahwa cinta itu benar-benar ada, namu terhalang ego yang menutup rasa tulus di hati kita." (Quote Keren) Click to tweet

 

Mungkin dari sebuah kehilangan kita bisa tahu bahwa cinta itu benar-benar ada, namu terhalang ego yang menutup rasa tulus di hati kita. (Quote Keren)

3. "Cinta itu burung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap tapi menolak untuk dilukai." (Quote Keren) Click to tweet

 

Cinta itu burung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap tapi menolak untuk dilukai. (Quote Keren)

4. "Cinta itu mempunyai kesanggupan yang hebat. Dia bisa membuat binatang menjadi manusia, dan manusia menjadi binatang." (Quote Keren) Click to tweet

 

Cinta itu mempunyai kesanggupan yang hebat. Dia bisa membuat binatang menjadi manusia, dan manusia menjadi binatang. (Quote Keren)

5. "Relasi itu seperti bunga yang membutuhkan air, bisa kering dan mati tanpa komunikasi." (Quote Keren) Click to tweet

 

Relasi itu seperti bunga yang membutuhkan air, bisa kering dan mati tanpa komunikasi. (Quote Keren)

6. "Aku tak ingin membuatmu rindu padaku. Karena rindu itu artinya sedih. Dan aku tak ingin menjadi alasanmu bersedih." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku tak ingin membuatmu rindu padaku. Karena rindu itu artinya sedih. Dan aku tak ingin menjadi alasanmu bersedih. (Quote Keren)

7. "Cobalah untuk selalu menghargai apapun itu, karena terkadang sesuatu akan jauh terasa lebih berharga saat kita kehilangannya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Cobalah untuk selalu menghargai apapun itu, karena terkadang sesuatu akan jauh terasa lebih berharga saat kita kehilangannya. (Quote Keren)

8. "Karena cinta, duri menjadi mawar. Karena cinta, cuka menjelma anggur segar." (Quote Keren) Click to tweet

 

Karena cinta, duri menjadi mawar. Karena cinta, cuka menjelma anggur segar. (Quote Keren)

9. "Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam." (Quote Keren) Click to tweet

 

Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam. (Quote Keren)

10. "Cinta itu layaknya angin, aku tidak bisa melihatnya tetapi aku bisa merasakannya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Cinta itu layaknya angin, aku tidak bisa melihatnya tetapi aku bisa merasakannya. (Quote Keren)

Load comments