10 Kata-Kata One Piece Yang Inspiratif

10 Kata-Kata One Piece Yang Inspiratif

1. "Aku akan menghancurkan siapa saja yang menyakiti teman-temanku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku akan menghancurkan siapa saja yang menyakiti teman-temanku. (Quote Keren)

2. "Aku akan menghancurkan siapa saja yang menyakiti teman-temanku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku akan menghancurkan siapa saja yang menyakiti teman-temanku. (Quote Keren)

3. "Kalau aku tidak ada di saat dia menderita, aku tidak pantas lagi disebut sebagai temannya." (Ussop) Click to tweet

 

Kalau aku tidak ada di saat dia menderita, aku tidak pantas lagi disebut sebagai temannya. (Ussop)

4. "Jangan hanya menghitung apa yang telah hilang, tetapi pikirkan apa yang masih kita miliki." (Jinbei) Click to tweet

 

Jangan hanya menghitung apa yang telah hilang, tetapi pikirkan apa yang masih kita miliki. (Jinbei)

5. "Menang dan kalah yang membuatmu lebih dewasa, menangislah dan bangkitlah." (Akagami Shank) Click to tweet

 

Menang dan kalah yang membuatmu lebih dewasa, menangislah dan bangkitlah. (Akagami Shank)

6. "Siapa saja yang berani melukai teman kami, mereka akan segera tahu akan jadi seperti apa mereka nanti! Orang-orang yang telah melukaimu tak kan kami biarkan hidup satu orang pun." (Shirohige) Click to tweet

 

Siapa saja yang berani melukai teman kami, mereka akan segera tahu akan jadi seperti apa mereka nanti! Orang-orang yang telah melukaimu tak kan kami biarkan hidup satu orang pun. (Shirohige)

7. "Meskipun aku dipukul dengan sebotol sake atau dipermainkan oleh kalian, bagiku itu bukan masalah tapi, apapun yang terjadi aku tidak akan mengampuni orang yang menyakiti sahabatku." (Shanks) Click to tweet

 

Meskipun aku dipukul dengan sebotol sake atau dipermainkan oleh kalian, bagiku itu bukan masalah tapi, apapun yang terjadi aku tidak akan mengampuni orang yang menyakiti sahabatku. (Shanks)

8. "Kalau kalian berani untuk menertawakan Usoop, akan kubunuh kalian!" (Monkey D' Luffy) Click to tweet

 

Kalau kalian berani untuk menertawakan Usoop, akan kubunuh kalian! (Monkey D' Luffy)

9. "Aku rela mati demi membela temanku." (Monkey D' Luffy) Click to tweet

 

Aku rela mati demi membela temanku. (Monkey D' Luffy)

10. "Meskipun kalian ingin membunuhku, tetapi aku tidak akan pernah ingin membunuh kalian." (Monkey D' Luffy) Click to tweet

 

Meskipun kalian ingin membunuhku, tetapi aku tidak akan pernah ingin membunuh kalian. (Monkey D' Luffy)

Load comments