10 Kata-Kata Naruto Tentang Sahabat

10 Kata-Kata Naruto Tentang Sahabat

1. "Apapun yang terjadi aku akan menyelamatkannya dan aku akan melakukan sesuatu pada perang ini." (Quote Keren) Click to tweet

 

Apapun yang terjadi aku akan menyelamatkannya dan aku akan melakukan sesuatu pada perang ini. (Quote Keren)

2. "Akulah satu-satunya yang bisa menerimanya. Ini satu-satunya hal yang bisa kulakukan. Aku akan menanggung kebencianmu dan mati bersamamu. Karena aku adalah temanmu." (Quote Keren) Click to tweet

 

Akulah satu-satunya yang bisa menerimanya. Ini satu-satunya hal yang bisa kulakukan. Aku akan menanggung kebencianmu dan mati bersamamu. Karena aku adalah temanmu. (Quote Keren)

3. "Banyak orang yang bilang aku akan gagal, tapi aku akan membuktikan bahwa perkataan mereka salah." (Quote Keren) Click to tweet

 

Banyak orang yang bilang aku akan gagal, tapi aku akan membuktikan bahwa perkataan mereka salah. (Quote Keren)

4. "Bencilah pada kejahatan tapi jangan dengan orangnya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Bencilah pada kejahatan tapi jangan dengan orangnya. (Quote Keren)

5. "Teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian." (Quote Keren) Click to tweet

 

Teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian. (Quote Keren)

6. "Aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri. (Quote Keren)

7. "Batu itu tidak bisa mengatakan Selamat datang, Bukan orangtua yang di ukir di batu dan tidak bisa berbicara. Akan lebih menyenangkan punya orangtua yang bisa mengucapkan Selamat datang ketika aku pulang." (Quote Keren) Click to tweet

 

Batu itu tidak bisa mengatakan Selamat datang, Bukan orangtua yang di ukir di batu dan tidak bisa berbicara. Akan lebih menyenangkan punya orangtua yang bisa mengucapkan Selamat datang ketika aku pulang. (Quote Keren)

8. "Aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku. (Quote Keren)

9. "Apapun yang kau berikan padaku, aku akan mengembalikannya seribu kali lipat." (Quote Keren) Click to tweet

 

Apapun yang kau berikan padaku, aku akan mengembalikannya seribu kali lipat. (Quote Keren)

10. "Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya. (Quote Keren)

Load comments