10 Kata-Kata Motivasi Jack Ma Tentang Kesuksesan

10 Kata-Kata Motivasi Jack Ma Tentang Kesuksesan

1. "Saya tidak ingin disukai. Saya ingin dihormati." (Jack Ma) Click to tweet

 

Saya tidak ingin disukai. Saya ingin dihormati. (Jack Ma)

2. "Anda masih muda, nikmati pertunjukannya!" (Jack Ma) Click to tweet

 

Anda masih muda, nikmati pertunjukannya! (Jack Ma)

3. "Anda harus belajar dari pesaing Anda, tetapi jangan pernah meng-copy. Copy dan kamu mati." (Jack Ma) Click to tweet

 

Anda harus belajar dari pesaing Anda, tetapi jangan pernah meng-copy. Copy dan kamu mati. (Jack Ma)

4. "Jika kita pergi bekerja pukul delapan pagi dan pulang pukul lima sore, kita bukan perusahaan teknologi, dan Alibaba tidak akan pernah sukses. Jika kita memiliki semangat 8-5 itu, kita sebaiknya melakukan hal yang lain." (Jack Ma) Click to tweet

 

Jika kita pergi bekerja pukul delapan pagi dan pulang pukul lima sore, kita bukan perusahaan teknologi, dan Alibaba tidak akan pernah sukses. Jika kita memiliki semangat 8-5 itu, kita sebaiknya melakukan hal yang lain. (Jack Ma)

5. "Tidak masalah jika saya gagal. Setidaknya saya meneruskan konsep itu kepada orang lain. Bahkan jika saya tidak berhasil, seseorang akan berhasil." (Jack Ma) Click to tweet

 

Tidak masalah jika saya gagal. Setidaknya saya meneruskan konsep itu kepada orang lain. Bahkan jika saya tidak berhasil, seseorang akan berhasil. (Jack Ma)

6. "Saya tidak ingin orang (di China) memiliki kantong yang dalam tetapi pikiran yang dangkal." (Jack Ma) Click to tweet

 

Saya tidak ingin orang (di China) memiliki kantong yang dalam tetapi pikiran yang dangkal. (Jack Ma)

7. "Ketika orang berpikir terlalu tinggi tentang Anda, Anda memiliki tanggungjawab untuk tenang dan menjadi diri sendiri." (Jack Ma) Click to tweet

 

Ketika orang berpikir terlalu tinggi tentang Anda, Anda memiliki tanggungjawab untuk tenang dan menjadi diri sendiri. (Jack Ma)

8. "Saat usia muda, buatlah kesalahan. Jangan khawatir." (Jack Ma) Click to tweet

 

Saat usia muda, buatlah kesalahan. Jangan khawatir. (Jack Ma)

9. "Kamu tidak pernah tahu berapa banyak yang bisa kamu lakukan dalam hidupmu." (Jack Ma) Click to tweet

 

Kamu tidak pernah tahu berapa banyak yang bisa kamu lakukan dalam hidupmu. (Jack Ma)

10. "Sekali dalam hidupmu, cobalah bekerja keras dalam sesuatu hal. Cobalah berubah. Tak ada hal buruk yang bisa terjadi." (Jack Ma) Click to tweet

 

Sekali dalam hidupmu, cobalah bekerja keras dalam sesuatu hal. Cobalah berubah. Tak ada hal buruk yang bisa terjadi. (Jack Ma)

Load comments