10 Kata-Kata Galau Karena Cemburu

10 Kata-Kata Galau Karena Cemburu

1. "Kita seperti domino. Aku jatuh padamu, dan kamu jatuh ke orang lain." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kita seperti domino. Aku jatuh padamu, dan kamu jatuh ke orang lain. (Quote Keren)

2. "Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan." (Drake) Click to tweet

 

Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan. (Drake)

3. "Sebagai teman lama, mungkin aku tak tahu kabarmu sekarang. Tapi, teman barumu mungkin tidak mengerti kisah masa lalumu seperti aku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Sebagai teman lama, mungkin aku tak tahu kabarmu sekarang. Tapi, teman barumu mungkin tidak mengerti kisah masa lalumu seperti aku. (Quote Keren)

4. "Kamu adalah ketidakmungkinan yang aku semogakan." (Quote Keren) Click to tweet

 

Kamu adalah ketidakmungkinan yang aku semogakan. (Quote Keren)

5. "Jika kamu dapat melihat hanya aku yang mengerti dirimu." (Taylor Swift) Click to tweet

 

Jika kamu dapat melihat hanya aku yang mengerti dirimu. (Taylor Swift)

6. "Hal terberat yang aku lalui adalah melihatmu ada di pelukannya." (Quote Keren) Click to tweet

 

Hal terberat yang aku lalui adalah melihatmu ada di pelukannya. (Quote Keren)

7. "Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku." (Labrinth) Click to tweet

 

Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku. (Labrinth)

8. "Aku ga cemburu. Aku cuma ga suka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku." (Radit & Jani) Click to tweet

 

Aku ga cemburu. Aku cuma ga suka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku. (Radit & Jani)

9. "Aku seharusnya tidak cemburu, karena kamu bahkan bukan milikku." (Quote Keren) Click to tweet

 

Aku seharusnya tidak cemburu, karena kamu bahkan bukan milikku. (Quote Keren)

10. "Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. Tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia." (Quote Keren) Click to tweet

 

Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. Tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia. (Quote Keren)

Load comments